nail corner

Barry M AIR Nail Paint, Kuteks dengan Teknologi Breathable yang Cepat Kering Sudah Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Another good product for good nails day!

Mengawali minggu, bisa nih kamu pertimbangkan untuk aplikasi kuteks agar Seninmu lebih bersemangat. Kali ini saya punya rekomendasi kuteks baru, yang kualitas dan warnanya sudah nggak perlu diragukan lagi, nih. Pasalnya, kuteks ini berasal dari brand kecantikan UK yang sudah terkenal, dan beberapa bulan terakhir sudah bisa didapatkan di Indonesia!

Lihat juga: Rekomendasi Kuteks Halal yang Bisa Dipakai untuk Salat! | FD Beauty

 

Barry M AIR Breathable Nail Paint

Barry M AIR Breathable Nail Paint adalah koleksi kuteks yang dimiliki oleh Barry M Cosmetics, brand yang sudah hadir di Indonesia sejak 2019 silam. Koleksi kuteks ini menjadi salah satu koleksi unggulan punya Barry M Cosmetics yang banyak dinikmati, lho. Produknya dikembangkan dengan teknologi breathable yang canggih, memungkinkan air dan udara menembus pori-pori kuku saat digunakan. Sehingga, kuku tetap bisa bebas bernafas dan kuteks bisa kering lebih cepat karena formulasinya yang ringan. Membantu banget karena bisa menghemat waktu, kan?

Baca juga: Review Kuteks Halal dari Brand Zahara

Barry M AIR Breathable Nail Paint

Selain teknologi breathable yang jadi keunggulan utama, produk ini juga memiliki hasil akhir yang diklaim diamond-like glossy serta tidak mudah terkelupas. Bahkan katanya, bisa bertahan hingga 5 hari! Nggak perlu khawatir juga karena sudah vegan dan cruelty free. Koleksi ini sudah tersedis dengan 5 pilihan warna; cupcake, dolly, peachy, after dark, dan scarlet, serta 1 base dan top coat untuk menyempurnakan tampilan kuteks agar terlihat lebih cantik.

Baca juga: 5 Cara Merawat Kuku yang Sering Pakai Kuteks

Koleksi Barry M AIR Breathable Nail Paint ini sudah bisa kamu dapatkan di Barry M Official Store Shopee dan Tokopedia secara online, dan beberapa offline drugstore seperti Guardian atau Dan+Dan. Kalau mau tahu lebih lanjut, bisa kamu cek langsung Instagram Barry M di @barrymcosmetics_id.

Bagaimana nih tanggapan kamu? Tertarik untuk koleksi?

 

Images: Barry M Cosmetics 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment