banner-detik

celebrity

Penampilan Sederet Seleb Korea di Pembukaan Busan International Film Festival!

seo-img-article

Pembukaan Busan International Film Festival ke-26 tahun ini diselenggarakan tanggal 6 Oktober kemarin. Ada banyak seleb terkenal yang ikutan!

Busan International Film Festival atau BIFF adalah festival film tahunan di Korea yang diselenggarakan di Haeundae-gu, Busan. Korea Selatan menjadi salah satu leading country dalam industri perfilman internasional, terkhusus di Asia. Tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan film-film baru, serta sutradara baru yang pertama kali berkarya, khususnya di negara-negara Asia. Tahun 2021 ini, BIFF ke-26 diselenggarakan, dan akan ada 223 film baru dari 70 negara yang akan dikenalkan tanggal 15 Oktober nanti!

Di acara pembukaannya tanggal 6 Oktober lalu, sederet aktor dan aktris terkenal Korea juga ikut hadir dan berpose di karpet merah. Intip penampilannya di bawah ini!

Song Joong Ki

Song Joong Ki Busan International Film Festival

Song Joong Ki tampil necis dengan setelan blue-black, berbahan beludru lengkap dengan kemeja putih dan bow tie hitam. Song Joong Ki dikenal dengan sederet dramanya yang mendapat rating tinggi, seperti Descendants of the Sun dan Vincenzo.

Baca juga: Tampil Menawan di Vincenzo, Ini Rahasia Awet Muda Song Joong Ki!

Park So Dam

Park So Dam Busan International Film Festival

Penggemar Goblin atau Record of Youth? Park So Dam juga menghadiri pembukaan BIFF dengan dress panjang dengan aksen menarik pada bagian dada dan lengan yang sangat dewasa. Park So Dam ini juga pernah memerankan ‘Jessica’ di Parasite, lho.

Han So Hee

Han So Hee Busan International Film Festival

Nama Han So Hee naik akhir-akhir ini setelah perannya di The World of the Married Couple, dan paling baru ini Nevertheless. Han So Hee tampil dengan blazer hitam yang cukup panjang dan menutupi rok pendeknya yang berwarna senada.

Baca juga: Intip 8 Tampilan Stylish Lee Ho Jung, Pemeran Yoon Sol di Drama Nevertheless

Yoo Ah In

Tampil dengan suit set hitam dan bow tie, aktor Descendant of The Sun dan Alive ini tampil begitu karismatik!

Jeon Yeo-bin

Badass partner di Vinzenco, Yeo-bin, dengan off shoulder dress panjang berwarna hitam dengan detail puff sleeve semi transparan.

Go Min Si

Go Min Si menghadiri karpet merah BIFF dengan pearl dress yang begitu menawan. Beberapa drama yang dimainkannya seperti Sweet Home dan Youth of May juga mendapat banyak perhatian!

Itu dia beberapa penampilan sederet aktor dan aktris Korea di pembukaan IBFF. Penampilan siapa yang menurutmu paling eye-catching?

 

Images: Xportnews, soompi.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment