banner-detik

workout

Tampil Menawan di Vincenzo, Ini Rahasia Awet Muda Song Joong Ki!

seo-img-article

Sejak bermain di drama Descendant of The Sun, nama Song Joong Ki terus dibicarakan di berbagai media ataupun tongkrongan lokal. Di awal tahun 2021, Joong Ki telah memerankan film Space Sweepers dan juga drama korea Vincenzo. Kalau kamu sudah nonton Vincenzo episode pertama, pasti lihat dong wajahnya yang tiduran sambil mikir bagaimana kehidupan yang harus dia jalani. Stress saja tetep ganteng dan keliatan awet muda, padahal usianya sudah 35 tahun.

Ngga hanya berlaku bagi pria saja, wanita pun juga pasti ingin dong punya badan bugar, kulit sehat dan awet muda? Biar glow up maksimal, berikut adalah beberapa tips bagaimana, Song Joong Ki memelihara tubuhnya supaya tetap tampil menawan meski usia sudah di atas 30 tahun.

Menjaga Pola Makan

RAHASIA JOONG KI 3

Duda tampan idaman banyak wanita ini mengungkapkan rahasia dia awet muda, dengan menjaga pola makan. Dia bahkan mencoba puasa intermittent yang hanya makan sehari sekali dalam satu bulan. Puasa jenis ini bahkan ngga disanggupi oleh warga muslim jika tanpa sahur, namun Joong Ki mencobanya, dan ia mengaku belum sebulan berlangsung sudah ngga kuat melanjutkan puasanya. Waduuh, Joong Ki Oppa, coba nanti pas ramadhan dicoba puasa lagi ya pake sahur, sekalian baca kalimat syahadat.

Makan Satu Buah Apel Setiap Pagi

RAHASIA JOONG KI 4

Bak adegan drama Korea pagi-pagi, selalu ada sesi makan apel sambil berangkat kerja atau sekolah buru-buru. Ternyata kebiasaan ini juga diterapkan oleh Song Joong Ki lho! Dia membeberkan tips awet muda lainnya adalah makan apel setiap pagi. Hal ini bisa diikuti semua orang, karena cukup sederhana.

Melakukan Olahraga

RAHASIA AWET MUDA JOONG KI 2

Kunci penting untuk menjaga kulit tetap sehat, badan bugar, dan awet muda memang olaharaga. Untuk olahraganya, Joong Ki melakukan pilates di pagi hari. Awalnya Song Joong Ki,  melakukan pilates untuk menyembuhkan dengkulnya yang pernah luka, namun sekarang ia mengaku terasa lebih segar dan sehat. Selain itu ia juga menyempatkan untuk ke gym seminggu dua kali untuk melakukan olahraga cardio.

Rutin Menggunakan Skincare

RAHASIA AWET MUDA JOONG KI 1

 

Kata siapa cowok nggak boleh pakai skincare? Justru kalau mau tampil lebih menawan, pakailah skincare! Jangan biarin noda membandel numpuk di wajah kamu. Kamu juga harus tetap skincare-an, seperti membersihkan wajah dengan scrub atau maskeran biar kulit tetap mulus. Seperti yang dilakukan oleh Song Joong Ki setiap malam. Dia menggunakan masker sebelum tidur dan mencuci mukanya dengan susu. Wah, nggak heran wajahnya tampak baby face meski usianya sudah tak lagi muda.

Kamu juga bisa kok tampil seperti Song Joong Ki, yang memiliki wajah awet muda, dan badan sehat. Memang ngga langsung berubah jadi kaya Song Joong Ki, tapi setidaknya kalau bercermin terasa lebih sehat dan segar setiap hari! Gimana, berani cobain puasa intermittent?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment