banner-detik

style

Intip 8 Tampilan Stylish Lee Ho Jung, Pemeran Yoon Sol di Drama Nevertheless

seo-img-article

Nggak hanya pemeran utama Nevertheless seperti Song Kang dan Han So Hee, supporting actress-nya pun ikut terkenal. Lee Ho Jung, pemeran Yoon Sol adalah salah satunya. 

 

Drama Nevertheless menceritakan kisah Park Jae Eon dan Yu Na Bi, muda-mudi kampus seni yang terlibat hubungan tanpa status. Yoon Sol adalah salah satu teman sekelas Park Jae On dan Yu Na Bi, yang berhasil juga mencuri perhatian para penonton Nevertheless. Apakah kamu termasuk yang suka dengan gaya cool Yoon Sol?

Kalau iya, kamu harus follow Instagram @holly608, buat lihat gaya sehari-hari Lee Ho Jung yang memang seru dan stylish! Lee Ho Jung adalah seorang aktris dan model berusia 24 tahun, yang pernah membintangi drama Let Me Introduce Her dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, sebelum terkenal sebagai Sol di Nevertheless. Simak, yuk tampilan Lee Ho Jung dengan sederet brand high-end di bawah ini!

Slip dress, micro bag

Lee Ho Jung tampak mengenakan dua fashion item yang sangat kekinian: slip dress simpel dalam warna hitam, dan Dior Saddle Bag warna abu berukuran micro. Untuk melengkapinya, ia pun mengenakan aksesori gelang cantik berwarna gold dari Dior, dan banyak berpose di depan cermin. Yup, mirror selfie seperti banyak hobi cewek-cewek lainnya!

Baca juga: Demam Song Kang? Ini Red Flags yang Bisa Kamu Pelajari dari Nonton Nevertheless!

Pattern clash

Di lain kesempatan, aktris dengan tinggi badan 170 cm ini juga mengenakan Dior, dalam bentuk knit wear dan rok berhiaskan sequin, dalam motif ramai. Perpaduan warna hitam dan hijau neon bikin gaya Lee Ho Jung jadi lebih bold tapi sekaligus vintage.

The lady wears Prada

Butuh inspirasi gaya untuk ootd keren saat ke cafe atau restoran ketika sudah nggak social distancing? Tampilan Lee Ho Jung satu ini bisa dicoba! Ia mengenakan bando besar berwarna putih, kemeja putih dengan aksen lengan hitam, kaus kaki hitam, dilengkapi dengan hand bag dan loafer dari Prada. Perpaduan yang simpel tapi unik!

Baca juga: 4 Drama Chae Jeong Hyeop yang Harus Kamu Tonton!

White on white

Siapa bilang pakaian warna putih selalu membosankan? Kamu bisa contek Lee Jo Hung yang terlihat menarik karena memadukan blouse putih Ralph Lauren dengan trousser putih, dengan tambahan scarf cokelat bermotif dan belt hitam sebagai aksesori. Untuk alas kakinya, dia pakai sandal hitam saja, lho! Crisp and chic.

Classic colours

Warna hitam dan putih memang selalu bisa diandalkan. Kali ini, bintang film Midnight Runners dan The Faceless Boys ini juga berbalut koleksi Dior, namun dalam tampilan yang lebih kasual. Sneakers hitam putih dan quilted bag Dior tampak serasi dengan cardigan hitam, rok putih, dan tights yang ia kenakan.

Baca juga: 3 Brand yang Pernah Dibintangi Han So Hee, Pemeran Pelakor di World of The Married

Office ready

Gayanya kali ini cocok banget untuk dipakai ke kantor. Dior caro bag warna abu di bahu Lee Jo Hung langsung mengelevasi gayanya, menemani kemeja biru terang yang sudah mencuri perhatian. Tampaknya aktris kelahiran 20 Januari ini sangat suka dengan brand mewah yang sudah berusia 74 tahun itu, ya?

Go neutral

Summer style nggak selalu tentang warna-warni terang, lho! Straw hat warna nude yang senada dengan kemeja tipis, ditambah loose denim, belt cokelat, dan tote bag besar keluaran Alaia, bikin Lee Ho Jung terlihat lebih santai dan ceria. Ah, ide menarik untuk dipakai saat kita sudah bisa berlibur ke pantai!

Baca juga:  Song Kang Jadi Idola Baru Kamu? Ini 4 Dramanya yang Harus Ditonton!

Alexa, always!

Handbag yang sempat jadi “it bag” 10 tahun lalu, Mulberry Alexa, kini kembali hits. Bahkan Alexa Chung kembali berkolaborasi dengan brand asal Inggris itu baru-baru ini. Lee Ho Jung juga nggak mau ketinggalan! Ia berpose bersama Mulberry Alexa warna cokelat dengan outer berbulu warna maroon. Di sini, Lee Ho Jung menampilkan aura “ganteng” seperti ia saat memerankan Yoon Sol. Setuju, nggak?

 

Nah, itulah sederet tampilan memikat Lee Ho Jung, pemeran Yoon Sol di Nevertheless. Gimana menurut kamu? Mana yang paling kamu suka? Lihat foto-fotonya, jadi makin nggak sabar ya lihat kelanjutan kisah Yoon Sol dengan Ji Wan!

 

Image: Dok. Instagram @holly608.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment