banner-detik

makeup

5 Lipstik Glossy yang Bikin Bibir Cantik Tanpa Rasa Lengket

seo-img-article

Tren glossy lips masih berlangsung di tahun 2021 ini. Selain kasih kesan segar, bibir juga nggak kelihatan kering dan pecah-pecah!

 

Tampilan bibir yang berkilau sudah terbukti bikin kamu terlihat lebih segar dan muda. Nggak akan ada bibir yang tampak kering dan terlihat jelas garis-garisnya, karena yang terlihat malah kesan plumpy dan natural. Sayangnya, banyak yang takut pakai lipstik glossy, karena takut terasa lengket dan nggak tahan lama. Kalau bicara ketahanan sih memang tentu saja lipstik glossy nggak long-lasting seperti lipstik matte. Namun, lipstik glossy punya kandungan yang aman bagi bibir kering, dan sekarang ini sudah banyak yang formulanya nggak lengket. Simak yuk, di bawah ini!

1. Charlotte Tilbury Hyaluronic Happikiss

Perpaduan lip balm dan lipstik glossy ini bikin akan menyulap tampilanmu jadi lebih fresh dan muda! Mampu melembapkan bibir hingga 24 jam dan menyamarkan garis-garis bibir sehingga bibir terlihat lebih plumpy. Ada 10 pilihan warna yang cantik banget, termasuk di dalamnya adalah Pillow Talk, warna ikonis dari brand ini.

2. YSL Vernis A Levres Water Stain


Menyisakan stain yang cantik seperti lip stain, tapi warnanya intens dan buildable seperti lipstik, dan punya kilau yang cantik seperti lip gloss. Lipstik glossy ini juga 40% water-enriched, jadi rasanya ringan banget. Paket lengkap ya? Bibir kamu nggak akan terasa lengket, malah terasa juicy dan punya aroma mangga! Pilihan shade-nya pun sangat banyak. Kalau kamu suka nuansa nude dan mauve, bisa pilih nomor 617, 614, dan 606. Kalau ingin tampil lebih bold dan cerah, nomor 615, 608, dan 612 sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Kenalan dengan Rose All Day Juicy Lip Balm, Tinted Lip Balm Terbaru dari Brand Lokal

3. Fenty Beauty Gloss Bomb Cream Color Drip Lip Cream


Kalau Fenty Beauty Gloss Bomb adalah lip gloss dengan warna sheer, yang Cream ini jauh lebih pigmented. Shade-nya cuma ada 5, tapi semuanya cantik dan cocok untuk warna kulit apapun. Memiliki aplikator yang besar sehingga kamu cukup mengulaskannya satu kali saja! Dilengkapi juga dengan vitamin A untuk merawat kelembutan bibir dan aroma peach-vanilla yang bikin bibir kamu makin yummy.

Baca juga: Yuk, Manjakan Bibir dengan 10 Lip Balm Mewah Ini!

4. Tom Ford Beauty Lip Lacquer Luxe Vinyl

Selayaknya liquid lipstick yang punya pigmentasi unggul, tapi dilengkapi dengan kilau serupa lip gloss. Lipstik glossy ini dilengkapi juga dengan emmolient dan chamomile oil untuk merawat kesehatan bibir. Terasa lembut, nggak lengket dan tacky, dengan kemasan luxe khas Tom Ford yang sulit kamu lewatkan.

Baca juga: 5 Lip Sleeping Mask Korea untuk Bikin Bibir Lembut dan Plumpy

5. Bobbi Brown Crushed Liquid Lip


Lipstik glossy ini akan kasih tampilan bibir yang tampak mewah, sehat, dan berkilau, namun tetap ringan, seringan lip balm. Hadir dalam 16 warna yang akan sangat disukai oleh penyuka warna natural, karena banyak sekali yang bernuansa pink dan nude. Diperkaya dengan emollient, ektrak raspberry, cranberry, dan blueberry untuk menjaga bibir tetap terhidrasi. Bebas dari paraben, phthalate, mineral oil, talc, sulfat, dan gluten.

Baca juga: 5 Tinted Lip Balm yang Bisa Bikin Bibir Pink Natural

 

Nah, itulah sederet lipstik glossy mewah yang layak kamu coba karena kualitasnya yang terpercaya dan kilaunya yang nyaman! Mana yang sudah kamu punya atau yang paling ingin kamu coba?

Foto: Freepik, Charlotte Tilbury, YSL, Tom Ford Beauty, Fenty Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment