banner-detik

lips

Yuk, Manjakan Bibir dengan 10 Luxury Lip Balm Ini!

seo-img-article

Buat apa mahal-mahal? Kan cuma “lip balm”. Padahal lip balm justru seperti skincare yang sifatnya merawat, meresap ke dalam kulit bibir, bukan cuma dipakai di permukaan dan akan dihapus. Jadi nggak ada salahnya pakai luxury lip balm untuk merasakan kelembutan ekstra!

Close up portrait of Young Asian girl smiling

Sederet lip balm di bawah ini akan memanjakan bibirmu, bikin bibir terasa lebih halus dan lembut, bahkan ada yang melindungi dengan SPF tinggi dan ada yang bisa juga mengurangi fine lines. Penasaran ingin coba? Ini dia list-nya!

1. Tatcha Camellia Gold Spun Lip Balm, Rp435,000

TATCHA GOLDSPUN LIP BALM

Sepertinya apapun yang dikeluarkan Tatcha selalu terlihat dan terasa mewah. Lip balm ini diperkaya dengan camellia oil, minyak legendaris di dunia kecantikan Jepang,  yang dipercaya mampu menutrisi, melembutkan dan mudah meresap, bikin glowing tanpa terasa lengket. Ditambah dengan gold-flakes 23 karat, bibirmu akan semakin memukau.

2. Pat McGrath Labs Lip Fetish Lip Balm, Rp580.000

PAT MCGRATH LABS LIP FETISH LIP BALM

 

Bikin bibir dewy dengan warna sheer yang bikin bibir terlihat lebih ranum Kalau kamu bukan tipe pemakai lip balm bening, suka yang tinted, ini wajib kamu eksplor karena pilihan shade-nya cantik banget. Setuju kan kalau kemasan itu adalah pendukung yang menakjubkan? Nah, Pat McGrath paham betul akan hal itu.

Baca juga:

3. La Mer The Lip Balm, Rp942.000

LA MER THE LIP BALM

 

Kalau kamu punya bibir yang sangat kering, kasar, dan mudah sekali pecah-pecah sampai kamu merasa kesulitan saat pakai lipstik, produk ini tepat buat kamu. Dengan teknologi Miracle Broth dari sea kelp, lip balm rasa mint ini akan kasih perlindungan dan mengembalikan kesehatan moisture barrier pada bibir. Diciptakan tanpa paraben dan sulfat. Harganya memang oh-so-expensive, tapi nggak ada salahnya dicoba kalau kamu punya budget lebih.

Baca juga: 12 Moisturizer Mahal dengan Kandungan Mewah

4. Lilah B Tinted Lip Balm, Rp522.000

LILAH B TINTED LIP BALM

 

Lip balm yang bikin bibir super halus dengan kandungan beeswax dan lavender oil.  Warnanya bikin bibir lebih terlihat sehat, plus diformulasikan tanpa SLS, SLES, lanolin, mineral oil, gluten, petroleum, dan pewangi sintetis. Kemasannya sangat ikonis, minimalis, one-of-a-kind.

Baca juga: Tren Minimalis Pada Packaging Beauty Brand Indie

5. Yves Saint Laurent Volupte Plump-in-Color Plumping Lip Balm, Rp565.000

YSL VOLUPTE PLUMP IN LIP BALM

 

Kalau kamu penggemar lipstik YSL, maka lip balm-nya wajib dicoba! Nggak cuma tampilannya yang mengagumkan, tapi produk ini juga bikin bibir lembut secara instan dan kasih kilau yang cantik. Kandungannya adalah Hyaluronic acid dan coconut oil untuk melembapkan, ditambah peppermint oil yang kasih efek sejuk dan plumpy.

6. Too Faced Peach Mega Moisture Lip Balm, Rp261.000

TOO FACED PEACH LIP BALM

Baru lihat fotonya saja langsung terbayang aroma peach yang menyegarkan! Bikin bibir bebas kering, terasa terhidrasi, dengan satin finish yang lembut. Bebas paraben, sulfat, phtalate, dan gluten. Bibir kamu akan semakin halus dan mulus kalau kamu rutin pakai juga Too Faced Peach Lip Scrub-nya!

Baca juga: Resep Lip Scrub Natural yang Bikin Bibir Halus dan Mulus

7. Dr.Barbara Sturm Lip Balm, Rp795.000

DR.BARBARA STURM LIP BALM

Dari penampakannya sih memang biasa saja, tapi mengingat Dr.Barbara Sturm adalah skincare ternama buat mengatasi aging, kenapa nggak coba juga lip balm-nya? Produk cruelty-free dan gluten-free ini kaya vitamin E untuk melembapkan dan menangkal radikal bebas, plus punya kandungan plant-based oil, wax, dan butter yang akan bikin bibir super lembut dan garis-garis kerutannya tampak berkurang.

8. Fenty Beauty Pro Kiss’r Luscious Lip Balm, Rp261.000

FENTY BEAUTY PRO KISS'R LUSCIOUS LIP BALM

Lip balm ini tampil beda karena bentuknya bukan pot dan bukan juga stick. Aplikatornya memudahkan semua area terjangkau, dengan warna sheer pink yang bikin bibir tampak sehat natural. Teksturnya sangat creamy berkat mango seed butter, apricot kernel oil, shea butter, soybean oil, cocoa seed butter, dan vanilla fruit extract. Cruelty-free!

9. NARS Orgasm Afterglow Lip Balm, Rp406.000

NARS ORGASM AFTERGLOW LIP BALM

Melembapkan bibir dengan teknologi Monoi Hydrating Complex, coconut oil, jojoba seed oil, dan perpaduan beragam antioksidan. Dengan warna ikonis, Orgasm, yang bernuansa peachy-pink, bibir kamu jadi terlihat sehat dan kissable.

10. Kiehl’s Butterstick Lip Treatment, Rp319.000

KIEHL'S BUTTERSTICK LIP TREATMENT

Sejak dulu, lip balm dari Kiehl’s sangat populer, terutama yang Tapi kalau mau coba varian lain, Kiehl’s Butterstick Lip Treatment SPF 25 sangat direkomendasikan! Mengandung fairly trade coconut oil dan lemon butter, serta SPF 25 untuk melindungi bibir dari bahaya UVA dan UVB. Bibir kamu tampil lebih halus dan terjaga kelembapannya lebih dari 12 jam! Warna Simply Rose dan Pop of Peony sangat segar untuk sehari-hari.

 

Manakah yang bikin kamu semangat untuk mencoba? Atau sudah ada yang kamu miliki? Share ceritanya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment