beautiful people

Koleksi Terbaru Sapto Djojokartiko F/W 2021 "Onwards & Accelerate" Penuh Optimisme

seo-img-article

SAPTO DJOJOKARTIKO kembali hadir dengan koleksi Fall/Winter 2021 yang ditunggu-tunggu. Ditampilkan melalui film pendek, koleksi ini diharapkan menjadi semangat dan optimisme baru di masa ini. 

Kembali dengan koleksi terbaru, SAPTO DJOJOKARTIKO hadir dengan koleksi Fall/Winter 2021 yang diberi judul “Onwards & Accelerate”. Seperti yang kita tahu, dua tahun kebelakang ini bukanlah tahun yang terbaik. Namun mengambil sisi baiknya, hal inilah yang menginspirasi Sapto Djojokartiko untuk koleksi musim dinginnya. Well, itulah indahnya berkarya, kan? Kemampuan untuk mengambil inspirasi dan sudut pandang baru bahkan dari situasi yang rumit sekalipun.

Merefleksikan hal-hal yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, sang desainer mengatakan bahwa dia siap menyambut hari baru melalui koleksi yang diharapkan dapat menjadi bentuk transisi. Transisi disaat dimana dunia kian menuju pulih, begitu pula semangat yang ingin ditampilkan melalui karya yang dihadirkan. Karena tentunya di masa yang tidak menentu ini, harapan dan rasa optimislah yang akan membuat kita semangat kembali.

Unik dari koleksi-koleksi sebelumnya, koleksi F/W 2021 yang juga didukung oleh BRI Prioritas ditampilkan dalam format presentasi film pendek yang dapat kamu akses melalui www.saptodjojokartiko.com  dan platform sosial media-nya. Bekerja sama dengan Davy Linggar sebagai sutradara, Sapto Djojokartiko ingin membawa penonton ikut merayakan koleksi ini yang disimbolkan sebagai periode perubahan dan optimisme yang mulai bersemi.

Sapto Djojokartiko Fall/Winter 2021 Collection

Dari koleksi kali ini, terlihat bahwa Sapto Djojokartiko membawakan siluet-siluet klasik yang tentu tetap dipadukan dengan gaya signature khas-nya. Contohnya adalah potongan oversized, mengingat banyak orang yang masih work from home sehingga kenyamanan pakaian menjadi prioritas. Untuk tambahkan unsur feminim yang santai, Sapto Djojokartiko juga sertakan beberapa elemen kunci seperti potongan A-line dan I-line yang dilengkapi dengan sentuhan puff sleeves. Hal yang serupa terlihat pada koleksi pria, dimana kenyamanan yang terlihat bergaya menjadi unsur utamanya, agar dapat dikenakan untuk kerja ataupun liburan. Siapa bilang pakaian yang nyaman itu nggak stylish?

Tak hanya dari siluet, simbolisme semangat, optimisme, dan harapan juga ditampilkan melalui color palette yang diselipkan pada koleksi ini. Contohnya adalah sentuhan warna kuning sebagai simbol optimisme, yang disertai dengan sentuhan warna-warna seperti Hummus (nude), Sappfron (oranye), dan Mimosa (kunyit). Ada juga sedikit sentuhan warna hijau pada detil produk dengan hadirnya warna-warna langka seperti Lichen (lime green) dan Arugula (hijau tua). Tak lupa juga membawa warna-warna ikonik dari koleksi sebelumnya seperti Oyster (nude), Parfait (beige), Amaranth (fuschia) dan Sapphire (biru tua). Warna-warna inilah yang akan memicu motivasi dalam berkarya dan menciptakan elemen kejutan.

Baca juga: Koleksi Raya 2021 Sapto Djojokartiko Sebagai Makna Keseimbangan Dalam Beradaptasi

Cantik sekali ya koleksi tahun ini? Walaupun memiliki estetik kasual, desainnya tetap terlihat klasik dan elegan. Makin bangga ya, melihat rumah mode Indonesia semakin berkembang. Kalau kamu tertarik, produknya bisa langsung dibeli melalui situs resmi Sapto Djojokartiko ataupun di flagship store Plaza Senayan, ya!

Image : Dok. Brand

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment