banner-detik

designer

Koleksi Raya 2021 Sapto Djojokartiko sebagai Makna Keseimbangan dalam Beradaptasi

seo-img-article

Sapto Djojokartiko meluncurkan karya terbarunya dalam Koleksi Raya 2021. Menggabungkan budaya Indonesia dengan unsur modern secara elegan, koleksi ini bisa jadi inspirasi berbusana saat Lebaran nanti!

Idul Fitri yang segera bisa kita rasakan menjadi momen yang menyentuh. Bisa berkumpul dengan keluarga dan kerabat kesayangan bisa membawa momen yang bahagia, lho. Walaupun 2 tahun ini momen Idul Fitri tidak seramai tahun-tahun sebelumnya, kamu tetap bisa tampil elegan dan percaya diri dengan busana bergaya modern yang dipadukan budaya Indonesia. Kali ini Sapto Djojokartiko meluncurkan Koleksi Raya 2021 yang juga bekerjasama dengan BRI Prioritas melalui pilihan 35 busana dengan desain elegan, unik dan limited edition.

Mengambil tema untuk memaknai keseimbangan dalam beradaptasi utamanya saat pandemi, Sapto Djojokartiko juga mengucapkan rasa syukurnya karena dikelilingi dengan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

Ide awal dari koleksi spesial Raya 2021 ini muncul dari rasa bersyukur saya teramat dalam. Meskipun keadaan dunia masih tidak menentu, namun saya merasa banyak diberikan berkah dari hal-hal maupun orang-orang yang ada di sekeliling saya. Hal-hal tersebut juga pada akhirnya menyulut api semangat di dalam diri saya agar terus berkarya dan memulai lembaran baru dalam berkreatifitas,” jelasnya.

Melihat koleksi yang ditampilkan, karakter dan signature style Sapto Djojokartiko tampak melekat dalam sederet busana tersebut. Busana-busana ini memiliki cuttingan i-line, a-line dengan detail puff dan oversize cutting. Warna-warna yang dipilih juga wearable dan lembut, sebut saja papirus, buerre blanc, hummus, parfait dan eucalyptus. Bukan hanya bisa digunakan saat Lebaran nanti, koleksi ini juga menawan untuk daily wear atau acara formal lainnya!

Satu detail yang menurut saya menarik dari koleksi kali ini adalah penambahan motif khas Indonesia seperti pada beberapa busana sebelumnya. Terdapat motif modang, tirto tedjo, lincing, sangkar, kotak, sempur, yayi, truntum, regol, dan arnit dengan desain yang elegan. Melalui peluncurannya ini hadir juga penyanyi Andien Aisyah, Adi Surantha sebagai pengarah gaya, dan Dave Hendrik sebagai Host yang turut mengenakan Koleksi Raya 2021. Sapto Djojokartiko juga berharap agar bulan Ramadan ini bisa membawa kebahagiaan dan harapan bagi semua orang untuk hari-hari ke depannya.

Gimana? Cantik banget, ya? Rasanya setiap koleksi Sapto Djojokartiko selalu lembut dan ethereal, bikin kita makin bangga bahwa brand ini berasal dari Indonesia!

 

Image: dok. Sapto Djojokartiko

Slow Down

Please wait a moment to post another comment