ic-fd

Wajib Coba, Ini Dia Produk Skincare Terbaru di Bulan September!

beauty school
author

raiagumay・01 Oct 2021

detail-thumb

Dari Kiehls sampai Sensatia Botanicals, banyak keluaran produk skincare terbaru nih di bulan September. Yuk merapat, karena produknya patut dicoba!

Nggak kerasa sudah di penghujung September saja, nih. Sebelum masuk ke bulan Oktober, ternyata bulan ini ada banyak rilisan produk skincare terbaru dari berbagai brand. Para skincare enthusiast wajib lirik nih! Mulai dari face mask, rangkaian bodycare, sampai serum, semua koleksi terbarunya menarik banget. Yuk, langsung kita intip saja, karena banyak nih antrian yang mau dibahas!

Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum

Bergabung ke koleksi face serum-nya, Kiehls luncurkan serum terbaru yaitu Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Yes, it’s a retinol serumTapi star ingredient-nya nggak hanya retinol loh, namun serum ini juga dilengkapi dengan Ceramide dan Peptide untuk meminimalisir iritasi. Kandungan retinol pastinya berguna untuk mengurangi kerutan dan garis halus, menghaluskan tekstur kulit, dan overall membuat kulit tampak lebih muda. Walau kandungannya retinol rentan membuat iritasi, tapi dijamin face serum ini sudah disempurnakan formulasinya. Kandungan ceramide akan melindungi skin barrier dan peptide akan mengencangkan kulit.

Tonton juga: Penggunaan Retinol Untuk Yang Baru Mau Coba!! | Skincare 101

L’Occitane Osmanthus Collection

L’Occitane hadir dengan koleksi terbaru, yaitu Osmanthus Collection yang menyoroti bunga Osmanthus, bunga yang terkenal akan baunya yang seimbang antara floral dan fruity. Dengan kualitasnya yang kaya, bunga Osmanthus dapat membawa kenyamanan dan relaksasi. Koleksi ini terdiri dari 6 produk, yaitu Osmanthus Hand Cream, Osmanthus Perfumed Soap, Osmanthus Body Lotion, Osmanthus Shower Gel, Osmanthus Eau de Toilette Roll-On, dan Osmanthus Eau de Toilette. Yang sudah pernah coba produk L’Occitane, pasti juga sudah tahu betapa tinggi kualitas produknya, jadi nggak perlu diragukan lagi! Yang lagi cari rangakaian bodycare mewah, patut dilirik nih!

Baca juga: Selain Retinol, Ini 5 Kandungan Skincare yang Bisa Bikin Kulit Awet Muda!

Point of Beauty #UnlockYourTrueBeauty

Remaja atau skincare newbie merapat yuk! Temani langkah awal anak muda untuk pancarkan kecantikan, Point of Beauty resmi hadir dan ramaikan pasar skincare Indonesia. POB hadir secara khusus dengan serangkaian skincare berbahan alami yang cocok untuk kulit para perempuan muda. Salah satu produk keunggulan yang ditawarkannya adalah Clear Pad dengan kandungan fermentasi madu. Ditawarkan dalam dua jenis yaitu Orange dan Purple, Clear Pad bisa digunakan setiap hari sebelum memulai skincare routine. Kandungan fermentasi madunya dapat mempercepat aktivitas Katepsin D dan bekerja sebagai peeling alami, sebuah alternatif exfoliator yang lebih gentle.

Untuk melengkapi rangkaiannya, Point of Beauty juga hadirkan produk lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Produk ini adalah Face Serum, Day Cream, Night Cream, Facial Wash, Toner, dan Suncare Cream. Nggak lupa juga mereka hadirkan kosmetik seperti Cushion Hydration Glow dan Lip Cream!

Baca juga:Tahapan Pemakaian Skincare untuk Pemula

Sensatia Botanicals Natural Gel Mask Collection

Last but not least dan masih dari brand lokal, Sensatia Botanicals juga menawarkan koleksi masker gel natural yang sangat menarik. Masker di Natural Gel Mask Collection ini memiliki tekstur gel yang menyegarkan tapi tetap akan menyerap bahan aktifnya secara optimal. Setiap masker gel dirancang untuk perawatan khusus baik untuk membantu mengurangi kerutan, membersihkan pori-pori, mencerahkan warna kulit, atau menenangkan area merah pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, koleksi ini terdiri dari tiga masker wash-off dan satu overnight mask.

Pertama ada Brightening Kakadu Plum Gel Mask kaya akan vitamin C alami yang membantu mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Kedua ada Exfoliating Berry Enzyme Gel Mask untuk kulit berjerawat yang akan membantu mengeksfoliasi kulit dari noda dan kotoran. Ketiga adalah Hydrating Rose Petal Gel Mask yang membantu menutrisi kembali kulit kering agar terhidrasi. Terakhir adalah overnight mask Revitalizing Ginseng Sleeping Mask yang akan menutrisi  dan merawat kulit saat dipakai tidur. Patut dicoba nih untuk yang ingin pampering!

Baca juga: Review Parfum Lokal Elements dari Sensatia Botanicals

Itu dia serangkaian skincare terbaru di bulan ini! Gimana, ada yang tertarik dan ingin kamu incar nggak? Atau mungkin ada rekomendasi lainnya? Boleh banget sharing di kolom bawah, ya!

 

Image : Dok. Brand