beauty school

5 Rekomendasi Lipstik Burgundy Lokal, Cocok untuk Musim Gugur!

seo-img-article

Musim gugur adalah saat yang pas untuk mencoba lipstik dengan warna-warna bernuansa deep, seperti burgundy. Ini dia beberapa lipstik burgundy brand lokal yang patut dicoba!

Memasuki waktu musim gugur adalah waktu yang tepat untuk coba beralih dari lipstik warna nude ke warna yang lebih deep. Musim gugur sendiri biasa bernuansa ke warna-warna yang cenderung gelap, seperti burgundy, coklat, merah tua, ungu tua, dan sebagainya. Jadi untuk kamu yang masih maju mundur ingin coba lipstik dengan warna boldwell this is your sign!

Nggak hanya memberikan sentuhan yang tajam, namun menurut saya lipstik warna burgundy juga cocok untuk semua warna kulit. Kelihatan ‘mahal’ pula! Nah, ada beberapa lipstik burgundy dari brand lokal yang patut dicoba nih. Yuk, baca terus!

Baca juga:  5 Lipstik Merah Wajib Punya dari Brand Lokal

ESQA Matte Lip Liquid “Choco Red”

Pertama ada Matte Lip Liquid dari ESQA yang sepertinya sudah banyak diketahui pecinta brand lokal. Formulasinya sangat long-wearing dan full coverage, jadi tahan sepanjang hari dan akan menutupi area-area bibir yang gelap. Diperkaya dengan vitamin E, shea buttermacadamia seed oil, sunflower seed oil, dan rosemary extract, liquid lipstick ini tetap terasa lembut walau hasil akhirnya matte. Warna “Choco Red” ini cantik banget, yaitu merah kecoklatan. It’s vegan too! Bisa kamu beli dengan harga Rp165.000, ya.

Wardah Intense Matte Lipstick “Lady Burgundy”

Wardah Intense Matte Lipstick juga sepertinya sudah jadi salah best-seller diluar sana. Lipstik ini memiliki formula “supreme moisture charge” yang akan menghidrasi bibir kamu walau hasilnya matte. Seperti namanya “Lady Burgundy”, shade ini merupakan burgundy dengan cool undertone yang menawan. Harganya? Terjangkau banget, hanya sekitar Rp48.000!

Baca juga: Trik Pakai Matte Lip Cream yang Terlalu Tebal dan Kering

Luxcrime Airy Lip Mousse “Black Cherry”

Selanjutnya ada Air Lip Mousse dari Luxcrime dengan shade “Black Cherry”. Psst, lip mousse ini bau, rasa, dan teksturnya beneran seperti dessert, lho. Kayak lagi makan chocolate mousse, lembut banget! Dengan hasil akhir yang soft-matte, produk ini memiliki formulasi yang sangat ringan, nyaman, namun tidak membuat kering. Warna “Black Cherry” ini juga cantik banget, pas untuk sehari-hari! Harganya juga terjangkau, yaitu Rp109.000. Tersedia juga di Beauty Studio, lho!

Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream “Umma 2.0”

Sueded! Lip and Cheek Cream dari Rollover Reaction ini baru saja dirilis kembali beberapa waktu lalu. Formulasinya telah diperbaiki dengan isi yang lebih banyak! Lip cream ini diinfus dengan vitamin C, vitamin E, shea butter, dan jeju oil yang akan memberi oksidan, menghidrasi, dan mencerahkan bibir. Shade “Umma 2.0” adalah warna burgundy/berry yang deep. Dengan harga Rp139.000, cocok dipakai sendiri atau dibuat ombre lips!

BLP Lip Coat “Bloody Mary”

Terakhir ada the one and only, BLP Lip Coat dengan shade “Bloody Mary”. Liquid lipstick ini sudah banyak banget yang review di FD App, lho. Jadi nggak usah dipertanyakan lagi deh kualitas dan performanya! Warna “Bloody Mary” ini adalah warna burgundy yang super cantik, dan tentu bisa banget dipakai untuk ombre lips. Pigmentasinya juga tinggi, walau nggak buat bibir kering. Bisa langsung dibeli di Beauty Studio dengan harga Rp139.000.

Baca juga: 3 Lipstik Lokal yang Cantik Dipakai Sebagai Blush

Itu dia 5 rekomendasi lipstik burgundy lokal yang patut dicoba! Gimana, ada yang sudah pernah coba belum? Atau ada rekomendasi lainnya? Boleh yuk, sharing di bawah!

Image: Dok. Brand

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment