banner-detik

celebrity

7 Seleb dengan Tampilan Memukau di Red Carpet Emmy Awards 2021

seo-img-article

Sederet tampilan aktris di red carpet Emmy Awards 2021 bisa menginspirasi kamu!

Award season is back! Setelah jagat maya diramaikan dengan red carpet Met Gala 2021 pada awal September lalu, kini kamu akan bisa melihat tampilan para seleb di red carpet selanjutnya, dari event penghargaan yang megah, yaitu Emmy Awards. Emmy Awards adalah penghargaan untuk program televisi, yang dipilih oleh Academy of Television Arts & Science. Digelar tanggal 19 September 2021, Emmy Awards tahun ini bertabur bintang seperti biasanya. Berikut 7 seleb dengan tampilan terbaik di Emmy Awards yang jadi favorit Female Daily!

Anya Taylor-Joy in Dior

Siapa yang selalu takjub dengan penampilan Anya ketika di red carpet? Ia selalu membuat opsi menarik yang bisa mencuri perhatian. Di Emmy Awards 2021 ini ia tampil dalam balutan gaun dengan aksen unik dari Dior Haute Couture yang punya dua warna, beige dan kuning. Mata cantiknya dibiarkan tampil simpel, namun rambutnya ditata updo dengan bentuk crown, dan bibirnya dipulas lipstik merah – yang juga Dior, karena sang aktris memang merupakan brand ambassador label mewah asal Prancis itu. Bintang The Queen’s Gambit ini terlihat sangat bersinar!

Baca juga: 7 Makeup dan Hairdo Paling Memikat di Met Gala 2021

Yara Shahidi in Dior

Model, aktivis, sekaligus aktris Yara Shahidi, juga terlihat mengenakan gaun rancangan Dior. Gaun off-shoulder bergaya vintage dalam warna hijau terang itu membuat kulit glowing Yara tampil lebih memikat. Apalagi, bintang The Sun Is Also A Star ini melengkapinya dengan makeup mata yang juga punya sentuhan hijau, serta aksesori berwarna gold yang chic. Yara berhasil jadi spotlight kembali setelah sukses juga di red carpet Met Gala 2021 beberapa waktu lalu.

Elizabeth Olsen in The Row

Penggemar Marvel Cinematic Universe pasti kenal dengan Elizabeth Olsen. Aktris yang masuk nominasi berkat aktingnya di WandaVision ini melangkah di Emmy Awards mengenakan gaun rancangan  The Row, brand milik the twins, Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Sisters goals! Dress putih bersiluet simpel yang sekilas menyerupai kaftan itu dipadukan dengan sepasang anting berlian dari Chopard dan smoky eyes yang tegas.

Baca juga: Tampil Tanpa Wajah di Met Gala 2021, Ternyata Kim Kardashian Tetap Pakai Full Makeup!

Sarah Paulson in Carolina Herrera

Bintang serial American Horror Story ini tampil sangat vibran dan bold dengan gaun feminin berwarna merah keluaran Carolina Herrera. Aktris berusia 46 tahun ini tampak lebih muda dengan dress berlengan puffy tersebut, apalagi ditambah dengan rambut bob yang ditata sleek. Ia melengkapinya dengan lipstik merah yang senada!

Kaley Cuoco in Vera Wang

Setelah hijau dan merah, ada juga yang memakai kuning! Yup, Kaley Cuoco menambah warna pada tampilan red carpet Emmy Awards malam itu. Untuk menyeimbangi gaun Vera Wang yang sudah wow berkat warna neon, high slit, dan detil bunga di pundak, ia menampilan makeup yang bernuansa nude dan updo yang kasual.

Kerry Washington – Etro

Familiar dengan satin slip dress yang kembali tren tahun 2021 ini? Kerry Washington menampilkannya dengan sangat elegan di red carpet Emmy Awards 2021. Bedanya, rumah mode Etro menambahkan aksen korset yang membuat tubuh ramping Kerry makin terlihat. Aktris berusia 44 tahun ini melengkapi gaunnya dengan beberapa aksesori bernuansa silver, lipstik merah, dan updo klasik.

Angela Bassett in Greta Constantine

Sama seperti Anya Taylor-Joy, Angela Basett juga terlihat mengenakan gaun dalam dua rona, tapi dia memilih hitam dan fuchsia. Aksen ruffles raksasa pada dress rancangan Greta Constantine itu bikin siapapun menoleh ke arah Angela. Aktris TV, film, teater, sekaligus produser ini membiarkan rambut keritingnya tampak alami, menghiasi matanya dengan gaya smoky, dan menggunakan anting perpaduan warna silver dan pink.

 

Dari sederet tampilan seleb di atas, mana yang paling kamu suka? Tulis di kolom comment ya!

 

Image: Vogue, Rappler

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment