banner-detik

beautiful people

Tampil 'Tanpa Wajah' di Met Gala 2021, Ternyata Begini Tampilan Makeup Kim Kardashian!

seo-img-article

Lagi-lagi Kim Kardashian datang menarik perhatian di Met Gala 2021. Dibalik pakaian serba hitam ‘tanpa wajah’ nya, ternyata ia tetap pakai full makeup, lho!

Acara apa lagi dimana para selebriti dapat berdandan extravagant selain the one and only, Met Gala. Bukan hanya disebut malam terbesar untuk fashion, namun Met Gala tentu juga terkenal akan momen-momen kecantikannya. Untuk tahun ini, Met Gala mengambil tema “In America : A Lexicon of Fashion”, dan Kim Kardashian tidak tanggung-tanggung dalam memilih tampilannya, karena sepertinya bukan sosok Kim Kardashian kalau belum menciptakan tampilan yang eye-catching.

Kim Kardashian Met Gala 2021 look

Kim K berhasil muncul sebagai pusat perhatian pada red carpet Met Gala 2021. Ia menggunakan pakaian serba hitam oleh Balenciaga yang menutupi setiap inci dari tubuhnya, termasuk wajahnya. Mengingat tema “In America : A Lexicon of Fashion”, banyak yang bingung akan koneksi pakaian Kim dengan tema tersebut. Namun, baru-baru ini Kim membuat tweetWhat’s more American than a t-shirt head to toe?“.

Tampilan unik ini ternyata juga memiliki beberapa arti lain. Pertama, ini ditujukan sebagai referensi akan kultur Amerika terhadap selebriti yang kerap terlalu dipandan secara seksual. Karena walaupun semua badan sampai wajahnya tertutupi, ada saja orang yang masih gampang berkomentar. Tapi disisi lain, Kim juga membuktikan bahwa ketenarannya telah membuat dirinya diketahui bahkan saat badan dan wajahnya tidak terlihat sama sekali.

Baca juga:Ini 7 Makeup dan Hairdo Paling Memikat di Red Carpet Met Gala 2021!

Ternyata tetap full makeup, lho!

Untuk tampilan makeup Met Gala-nya, Kim Kardashian bekerjasama dengan MUA kesayangannya yaitu Mario Dedivanovic dan hairstylist Chris Appleton. Ternyata walau riasannya tertutupi oleh pakaiannya di red carpet, riasannya tetap dikerjakan secara serius dan detil. Dari penampilan visualnya, tampilan Met Gala Kim Kardashian berfokuskan ke silhouette badannya. Tanpa perlu diperlihatkan, kita bisa tahu bahwa itu Kim K hanya dari lekukan badannya, sama halnya dengan makeup look yang dibuat Mario.

Pipi dan rahang Kim terlihat diberi contour yang matte, dilengkapi dengan tampilan alis yang tajam dan eye makeup yang bold dan menonjol. Sama dengan bodysuit Balenciaga-nya, Mario menggunakan makeup untuk secara halus menonjolkan fitur-fitur khas Kim Kardashian.

Last but not least, riasan smokey-eye-nya dipadukan dengan warna bibir yang nude, sebuah kombinasi yang tak akan salah. Dari foto-foto behind the scene-nya, kamu bisa lihat Mario menggunakan moisturizer di beberapa bagian wajah Kim layaknya pemakaian highlighter, trik yang bisa kamu coba kalau pingin membuat natural glowing look!

Baca juga: Harga Skincare Kim Kardashian Senilai Rp 21 Juta

Well, itu dia tampilan unik yang dibawa Kim Kardashian untuk Met Gala tahun ini. Jadi makin penasarankira-kira look seperti apa lagi yang akan dibawakan Kim di masa depan! Anyway, Met Gala tahun ini akan ada part 2-nya, lho. Tapi harus ditunggu sampai ‘first monday in May’ tahun depan!

 

Image : Instagram @/kimkardashian & @makeupbymario.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment