industry news

Jennifer Aniston Menciptakan Brand Perawatan Rambut Bernama "LolaVie"

seo-img-article

 

 

Siapa penggemar Jennifer Aniston? Kalau kamu tumbuh di tahun 90-an, kamu pasti tahu kalau rambut Jennifer Aniston adalah salah satu tren kecantikan yang hits pada masa itu.

 

Kalau kamu menyukai Jennifer Aniston, atau selalu fokus pada tampilan rambut, atau suka koleksi produk kecantikan dari brand milik seleb, atau suka dengan rambut lurus panjang dan “shaggy” yang dipopulerkan oleh Jennifer, here some good news! Kini, Jennifer Aniston menciptakan beauty brand sendiri, yaitu LolaVie, sebuah label produk-produk perawatan rambut yang vegan.

Nama LolaVie ternyata punya arti personal bagi aktris berusia 52 tahun ini. “Lola” adalah nama panggilannya dari beberapa sahabat terdekat, sementara “Vie” berarti “life” dalam bahasa Prancis. Dalam Instagram @lolavie, diungkapkan bahwa perempuan yang terkenal berkat serial Friends ini ingin brand-nya membantu kamu memiliki rambut yang tampak sehat dan effortless.

Baca juga:  5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram!

Apa yang spesial dari LolaVie? Produk-produk mereka plant-based, naturally-derived ingredients, dan diformulasikan tanpa paraben, sulfat, phthalate, silikon, gluten, dan pastinya vegan serta cruelty-free. Produk pertamanya adalah LolaVie Glossing Detangler, sebuah spray multifungsi dengan kandungan lemon, chia seed, superfruit complex, dan vegetable ceramide, untuk membuat rambut lebih halus, berkilau, mudah diatur, sekaligus terlindungi dari radikal bebas. Harganya adalah $25 atau sekitar Rp375.000. Nggak terlalu mahal ya, untuk ukuran brand milik seleb ternama? Kamu bisa mengaplikasikan LolaVie Glossing Detangler pada rambutmu setiap kali selesai keramas, sebelum ditata. Bisa juga kapan saja ketika kamu merasa rambutmu kusut, kusam, atau susah diatur. Aman untuk rambut diwarnai juga, lho!

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Kerutan? Coba 5 Moisturizer dengan Kandungan Retinol Ini!

Gimana, tertarik nggak? Uniknya, LolaVie tidak akan fokus pada kuantitas produk, melainkan pada kualitas saja, sehingga jangan berharap akan banyak produk lain yang diluncurkan segera. LolaVie akan mengedepankan “slower release of products”, dengan perpaduan sains dan alam, ditambah konsep “effective, smart, dan unfussy.”

 

Image: Dok. LolaVie

 

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment