banner-detik

lifestyle

Konser Virtual Tulus untuk Merayakan 10 Tahun Perjalanan Bermusiknya

seo-img-article

Buat kamu yang sudah kangen nonton konsernya, bulan ini kamu bisa menyaksikan konser virtual Tulus yang pastinya bisa melepas kerinduan kamu sama suaranya yang merdu!

Tidak terasa ternyata di tahun 2021 ini genap sudah Tulus berkarya di industri musik selama 10 tahun. Untuk merayakan momen ini, penyanyi yang seringkali melantunkan lagu-lagu romantis bergenre pop yang dipadu jazz ini akan menggelar konser virtual di detikcom.

Agar para rasa kangen para penikmat lagunya terobati, konser vitual Tulus kali ini juga nggak hanya dilakukan satu kali, tapi akan ada tiga show super menarik. Kamu bahkan bisa memilih untuk menyaksikan tiga pertunjukkan atau hanya salah satu saja.

konser virtual tulus

Ketiga konser Tulus ini juga diatur sedemikian rupa sehingga akan berbeda satu dengan yang lainnya. Pada show pertamanya di tanggal 14 September 2021, Tulus akan membawakan lagu-lagu yang ada di album pertamanya, yaitu Tulus. Kemudian penyanyi yang baru saja merilis single berjudul Ingkar ini juga akan membawakan lagu-lagu di album keduanya, Gajah, pada konser di tanggal 21 September 2021.

Baca juga: Drama Jung Hae In Wajib Tonton!

Nah, kalau kamu lebih suka lagu-lagunya yang ada di dalam album Monokrom, kamu bisa nonton konsernya di tanggal 28 September 2021 nanti. Lalu, caranya buat bisa nonton konser virtual Tulus ini gimana sih?

Ketiga show virtual ini akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB di detikcom. Untuk tiketnya sendiri, kamu bisa memilih empat tipe dengan benefit yang berbeda-beda pastinya.

konser virtual tulus

Image: Tulus by Claudia Dian

1. BRONZE seharga Rp75.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus)

2. SILVER seharga Rp235.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)

3. GOLD seharga Rp250.000
(Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)

4. PLATINUM seharga Rp440.000
(Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Nah, ada juga nih tiket spesial lainnya buat kamu yang suka banget sama Tulus dan kangen sama live concert nya, maka kamu bisa membeli tiket terusan untuk menonton ketiga konser virtual ini hanya dengan mengeluarkan Rp180.000,– saja!

Supaya nggak kehabisan, yuk buruan beli tiketnya sekarang di detik.com/tulusterlalurindu!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment