banner-detik

fragrance

3 Parfum Terbaru yang Elegan dari Byredo, Diptyque, dan Louis Vuitton!

seo-img-article

Penggemar wewangian wajib mengintip beberapa parfum terbaru dari brand mewah ini!

 

Tak peduli musim, tak peduli pandemi, berbagai produk kecantikan baru selalu saja bermunculan. Salah satunya adalah parfum. Parfum memang tergolong yang paling timeless dan dibutuhkan banyak orang. Kamu bahkan bisa menyimpannya hingga waktu yang cukup lama. Nggak heran kalau produk parfum selalu dicari oleh siapa saja, kapan saja. Berikut ini ada 3 parfum terbaru dari berbagai luxury brands yang sudah tidak asing lagi, yaitu Byredo, Diptyque, dan Louis Vuitton. Apa yang menarik dari sederet wewangian teranyar ini?

Byredo Young Rose

Ben Gorham, founder Byredo, menciptakan Young Rose untuk para kaum dari generasi terkini, yang aromanya terinspirasi dari “restlessness” para muda-mudi. Kombinasinya adalah musk dan ambroxan yang seksi, dilengkapi dengan Damascena rose, Sichuan pepper, dan ambrette seeds yang memberi semangat.

“Generasi muda biasanya memiliki keinginan emosional untuk mengerjakan ulang tradisi yang diciptakan pendahulunya. Itu adalah tugas mereka untuk tidak takut menyelami hal-hal yang belum mereka ketahui, untuk mencari dan mengembangkan hal-hal selanjutnya. Byredo menangkap semangat itu dalam Young Rose ini,” ungkap Ben Gorham. Untuk merayakan dirilisnya parfum terbaru ini, Byredo juga berkolaborasi dengan fotografer Leslie Zhang yang memotret rose body art pada sepasang kekash muda.

Baca juga:  3 Parfum Terbaru dari Byredo, Dior, dan Diptyque yang Bernuansa Musim Panas

Diptyque Kyoto

Perpaduan rose, vetiver, dan beetroot, membuat parfum terbaru ini memiliki aroma floral sekaligus earthy dan woody. Segar, sedikit manis, terinspirasi dari Ikebana khas Jepang. Diciptakan oleh Alexandra Carlin, parfum ini juga punya botol yang cantik, berwarna dusty rose dengan sentuhan elemen bunga di bagian belakangnya. Seperti banyak wewangian Diptyque lainnya, Kyoto juga diciptakan untuk perempuan maupun laki-laki. Diptyque Kyoto ini adalah salah satu produk dalam rangkaian Le Grand Tour, sebuah paket limited edition yang dirangkai dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60 Diptyque, untuk membawa kamu “keliling dunia.”

Baca juga:  Byredo Luncurkan 3 Produk Makeup Baru untuk Spring 2021

Louis Vuitton Spell On You

Jacques Cavallier Belletrud, sang perfumer, menggunakan bunga iris sebagai tokoh utama dalam parfum terbaru ini. Iris yang digunakan dalam Spell On You adalah iris pallida atau sweet iris dari Florence, ditambah dengan rose dari Grasse, sambac jasmine dari China, serta bunga acacia dari Mesir. Perpaduan tersebut mengeluarkan aroma floral yang dominan, namun dikombinasikan pula dengan white musk dan peach yang nyaman sekaligus seduktif.

Lihat juga: Suka Wangi Manis? Ini Beberapa Rekomendasi Parfum Manis dari Poppy!

Itulah ketiga parfum terbaru dari sederet label ternama. Ternyata, kesamaannya adalah semuanya bernuansa rose. Kalau kamu ingin yang lebih youthful dan vibrant, bisa pilih Byredo, bila ingin yang lebih green maka Diptyqe jawabannya, tapi kalau mau yang sensual, maka LV adalah opsi yang tepat. Mana yang kira-kira jadi wishlist kamu?

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment