banner-detik

beauty school

Byredo Luncurkan 3 Produk Makeup Terbaru untuk Koleksi Spring 2021

seo-img-article

Setelah meluncurkan eyeshadow dengan warna vibrant, Byredo kembali meluncurkan produk khusus makeup mata yang lebih wearable!

Bermula dari membuat scented candles, body care, perfume, sekarang Byredo brand asal Swedia ini akhirnya punya lini makeup! Sebelumnya Byredo pernah berkolaborasi dengan Ismaya Ffrench untuk meluncurkan produk makeup berupa 18 Pan-Eyeshadow Palette. Warna-warna yang dipilih juga cukup retro dan vibrant, lho. Saya sendiri amazed dengan brand satu ini, karena brand value dan kemasannya yang unik!

Untuk koleksi Spring 2021, Byredo meluncurkan 3 produk makeup terbaru dengan efek long lasting and super pigmented. Mari kita bedah tiap produknya!

Byredo Mascara – Tears In Rain

Maskara satu ini menggunakan warna dark indigo pada kemasan yang memberikan efek elegan. Bentuknya juga ramping dan sleek, jadi tidak akan membuat pouch terlihat bulky. Mendengar namanya “Tears in Rain”, ternyata produk satu ini punya keunggulan smudge proof up to 24 hours! Bahkan cocok juga digunakan untuk cuaca panas serta lembap, yang kadang suka bikin makeup jadi luntur. Warna hitam yang dipilih juga sangat pekat! Aplikator ramping memanjang sehingga mudah menjangkau ujung bulu mata. Untuk harga produk ini dimulai dengan $40 USD.

Byredo Eyeliner – Practical Brown

Bosan menggunakan warna hitam pada eyeliner? Kamu bisa coba warna-warna lain seperti coklat atau maroon yang bisa buat mata kamu lebih pop out! Aplikator dari produk ini cukup pointed dan slim jadi mudah digunakan dan terhitung beginner friendly! Kemasannya juga simple dengan dominasi warna putih yang klasik. Dengan soft and shimmering finish yang bisa kamu dapatkan, produk ini juga bisa kamu pakai sebagai eyeshadow, lho. You can achieve the smokey or foxy eyes look, dengan eyeliner yang kamu blend perlahan. Warna coklat yang dipilih juga netral jadi bisa cocok untuk semua skintones! Untuk formula transfer-proof hingga 12 jam, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga $45 USD.

Byredo Eyeshadow 5 Colors – Dysco

Identik dengan musim semi yang kalem tapi tetap colorful, kali ini Byredo meluncurkan eyeshadow dengan warna-warna yang wearable. Ada 3 warna andalan di dalamnya mulai dari soft rose gold, warm pearlescent beige sampai shimmering coppers! Bahkan beberapa warna di antaranya juga bisa kamu pakai sebagai highlighter, lho. Eyeshadow ini punya formula yang creamy dan blendable. Keunggulan lainnya dari produk dengan harga $75 USD ini adalah kemasan berupa kerang berwarna emas yang jarang ditemukan pada eyeshadow palette lainnya.

Itu tadi rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan dengan warna-warna wearable dan cocok untuk banyak makeup looks! Produk makeup dari Byredo ini bisa kamu dapatkan melalui website byredo.com. Share juga ya apa produk favorit kamu di antara ketiganya!

Image : byredo.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment