banner-detik

beauty school

Seni dan Kecantikan Bersatu, Ini Dia Kolaborasi Keren ESQA X Darbotz!

seo-img-article

ESQA datang kembali dengan kolaborasi yang memukau. Kali ini menggandeng seniman mural ternama asal Indonesia, Darbotz. Sekeren apa ya, kolaborasi ESQA X Darbotz ini?

Kalau dipikir-pikir, ternyata makeup itu juga punya koneksi tersendiri lho dengan seni. Apa tuh? Well, keduanya bisa menjadi media sebagai self expression. Pasti saat kamu dandan, kamu tanpa disadari juga mengekspresikan perasaan kamu kan? Sehingga akhirnya jadi lebih percaya diri! Nah, untuk merayakan kebebasan berekspresi melalui makeup dan seni, ESQA datang dengan kolaborasi yang menarik banget.

Sebelumnya sukses dengan kolaborasi ESQA X Wonder Woman, kali ini mereka menggandeng seniman muda tanah air, Darbotz. Memulai karirnya sejak 2004, Darbotz yang terkenal akan mural dan street art-nya ini sudah membuat nama di kancah lokal dan internasional. Kira-kira seperti apa ya, hasil dari kolaborasi ini? Yuk, intip di sini!

Baca Juga : ESQA Berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros dengan Luncurkan Koleksi Makeup Wonder Woman!

ESQA X Darbotz

Koleksi kolaborasi spesial ini meluncurkan 3 produk yang pastinya menarik semua. Menawarkan 1 palet eyeshadow dan 2 gloss lip liquid. Kolaborasi ini siap mengajak kamu untuk mengeluarkan kreativitas kamu melalui sentuhan ala Darbotz. Kemasan-kemasannya dilengkapi dengan sentuhan artistik khas Darbotz. ESQA juga khusus mendesain koleksi ini agar cocok untuk semua orang, mau beginner atau experts, jadi nggak perlu ragu lagi!

Goldie Eyeshadow Palette

Penggemar ESQA pasti sudah nggak asing kan dengan betapa bagusnya palet eyeshadow mereka. Good news, koleksi spesial ini mengeluarkan palet baru, dan warna-warnanya patut dilirik! Rilisan palet terbaru ini terinspirasi dari yellow and earthy tones dengan sentuhan grafiti Darbotz sebagai twist. Seperti palet eyeshadow ESQA yang lain, palet ini menawarkan 9 warna yang cantik-cantik. Formulasinya juga bervariasi, ada yang matte, satin, dan glitter. Palet “Goldie” ini memadukan warna-warna hangat dengan reflective finish yang akan membuat tampilan mata jadi makin tajam dan berdimensi!

Baca Juga : Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Gloss Lip Liquid

Kolaborasi ESQA X Darbotz juga merilis 2 lip product yang menggiurkan. 2 varian Gloss Lip Liquid ini datang dengan warna “Mood” dan “Bettermood”. Kedua gloss ini bernuansa pink dan peachy, cocok dipakai dengan riasan yang natural atau bold sekalipun. Plus, kemasannya gemas banget!

Baca Juga : Review ESQA Flawless Liquid Concealer dan Corrector

So, itu dia tampilan koleksi limited edition terkini dari ESQA X Darbotz. Menarik banget ya, dan pokoknya jangan sampai ketinggalan! Harga untuk Goldie Eyeshadow Palette adalah Rp 245,000 dan untuk Gloss Lip Liquid adalah Rp 100,000. Bisa langsung mampir ke official store ESQA ya!

Image : Dok. ESQA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment