banner-detik

skin care

3 Micellar Water Lokal Terbaru yang Membersihkan Tanpa Bikin Kulit Kering!

seo-img-article

Siapa penggemar micellar water? Kamu harus coba produk micellar water lokal terbaru ini!

 

Nggak bisa dipungkiri, micellar water sangat praktis digunakan. Bisa mengangkat kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih di wajah sekaligus dengan rasa yang ringan, bisa dipakai kapan saja, bahkan saat kamu di perjalanan di dalam mobil! Nah, belakangan ini ada brand skincare lokal yang baru saja meluncurkan produk micellar water. Ketiga produk ini punya keunikan dan keunggulan masing-masing, namun kesamaannya mereka nggak bikin kulit kamu kering setelahnya. Simak, yuk!

Make Over Powerskin Bi-Phase Micellar Water, Rp89.000

Produk ini berjenis bi-phase atau oil-infused, sehingga bisa menjaga kelembapan kulit lebih baik. Mampu menyapu seluruh makeup, bahkan yang waterproof. Meskipun mengandung oil, namun micellar water lokal ini nggak bikin wajah berminyak, lho! Rasanya segar, nggak bikin kulit kering setelahnya, malah bikin kulit lebih halus, berkat Skin-Shield Anti-Pollution Actives dan kandungan allantoin yang berfungsi menjaga skin barrier. Tanpa alkohol, tanpa pewangi.

Baca juga: 8 Micellar Water Lokal yang Layak Dicoba!

Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water, Rp96.000

Somethinc baru saja meluncurkan banyak produk cleanser sekaligus, termasuk micellar water. Dilengkapi dengan kandungan mugwort, aloe vera extract, Panthenol, dan calendula flower, micellar water lokal satu ini nggak hanya ampuh angkat kotoran dan makeup serta melindungi kulit dari kekeringan, tapi juga aman bagi kulit sensitif karena bahan utamanya berperan sebagai anti-inflamasi. Surfaktannya juga lembut, bernama PEG-6 Caprylic, yang terbuat dari coconut oil.

Baca juga: 4 Tips Mengatasi Kulit Kering Akibat Overexfoliating!

Jehan Vita-Bright Micellar Cleanser, Rp69.000

Kamu mungkin belum familiar dengan brand kecantikan lokal, Jehan? Jehan Cosmetics awalnya menyediakan banyak varian bulu mata palsu yang cantik, namun kini mereka meluncurkan produk terbaru berupa micellar water. Apa istimewanya? Micellar water lokal ini dilengkapi dengan vitamin E dan rose extract untuk melembapkan kulit, dan Glutathione untuk membantu mencerahkan kulit. Diformulasikan tanpa paraben dan tanpa pewarna, produk ini juga punya kemasan pump yang praktis! Serunya lagi, tersedia juga dalam format refill, lho. Biar makin go-green, kamu bisa gunakan juga Jehan Reusable Cotton Pads untuk mengaplikasikan micellar water-nya.

 

Nah, itulah sederet micellar water lokal terbaru! Seru, kan? Sekarang micellar water bukan sekadar pembersih wajah, tapi punya banyak kandungan yang baik untuk merawat kulit. Mana yang paling bikin kamu tertarik?

 

Image: Dok. Brands, Freepik

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment