lifestyle

Sneakershead Merapat, Atmos Buka Gerai Kedua dengan Tampilan Menarik!

seo-img-article

Agar semakin memperkuat Sneaker Culture di Indonesia, Atmos telah buka gerai kedua di Plaza Senayan. Bahkan menggandeng seniman lokal untuk kerjasama!

Siapa di sini penggemar sepatu sneakers? Kalau kamu salah satunya, pasti berita ini akan menarik untuk kamu. Atmos, yang merupakan retail streetwear dan sneakers asal Jepang ini sukses membuka gerai kedua di Plaza Senayan. Agar makin kuat membangun sneaker culture di Indonesia, kali ini mereka berkolaborasi dengan seniman lokal asal Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro, atau yang kerap dipanggil Hahan. Instalasi karya seni Hahan-pun dipajang di gerai terbaru mereka ini. Kita intip sedikit yuk, betapa kerennya tampak dan karya terbaru mereka!

Tentang Atmos

Atmos didirikan oleh Hidefumi Hommyo di Tokyo pada tahun 2000. Walaupun Atmos ini adalah brand internasional, ternyata penggemarnya di Indonesia ini sangat banyak, lho. Para sneakerhead kerap menunggu-nunggu koleksi terbaru dari Atmos, apalagi koleksi rare sneakers-nya! Sampai saat ini, Atmos Indonesia menawarkan brand-brand sneakers seperti limited edition Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans, dan masih banyak lagi. Dengan demand yang meningkat untuk sepatu ataupun apparel performance, Atmos Plaza Senayan akan lebih banyak menawarkan produk spesial dari brand seperti On Running, Solomon, Hoka, Nike ACG, Adidas, dan sebagainya.

Baca Juga : 5 Tips Merawat Tas dan Sepatu Kulit di Rumah

Atmos Plaza Senayan

Setelah membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Atmos hadir kembali dengan gerai kedua yang diluncurkan di Plaza Senayan. Gerainya Plaza Senayan yang dibuka tepat di tanggal 19 Agustus 2021 ini, menghadirkan konsep desain Infinite Glass stock room, dengan ditambahkan unsur Indonesia dan Jepang, seperti penggunaan material lokal (natural Rattan) dan elemen bonsai garden. Selain itu adanya art instalation dari Uji Hahan, diharapkan dapat menunjang akselerasi sneaker culture menjadi lebih unik dan menarik.

Baca Juga : Nike Air Zoom Pegasus 37, Sepatu Lari Empuk dan Juga Ringan! (With Audio)

Kolaborasi dengan Hahan

Hahan adalah seniman asal Yogyakarta, yang dikenal mampu menyampaikan pesan sosial dengan cara yang ringan, seolah memberikan hiburan. Ia memiliki ketertarikan dengan tema waktu, nilai, dan juga spekulasi dalam medan seni rupa. Melalui tampilan yang dilebih-lebihkan, Hahan seringkali menyisipkan tanggapan kritis terhadap isu-isu kontemporer, yang membuat karyanya semakin menarik. Bahkan karyanya sudah sampai dipamerkan di luar negeri!

Tentu, instalasi karya seni oleh Hahan juga tak lupa dipajang di toko Atmos ini. Instalasi ini terdiri dari dua karya, yakni sebuah ‘ring basket’ yang berjudul Only Shooting Blue Chip Artist (¥€$ $IR), dan sebuah lapangan dan bola basket yang berjudul Theorem #1-15. Keduanya merupakan bagian dari pameran tunggal Uji Hahan ditahun 2018, Wall Street Gymnastics. Keren-keren banget ya karyanya!

Baca Juga : Pilihan Wedding Sneakers untuk Kamu yang Ingin Pesta Pernikahan Kasual

Nah, kamu nggak perlu khawatir kalau ingin berbelanja langsung, karena Atmos Plaza Senayan melakukan prokes ketat, antara lain membatasi pengunjung di dalam ruangan. Meskipun begitu, kalau kamu masih sedikit segan, jangan khawatir karena mereka dapat dijangkau lewat atmos.co.id! Yuk, bisa langsung di check, sepatunya keren dan unik banget!

Image : Dok. Brand

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment