banner-detik

entertainment

Teaser Pertama Rilis! Ini Hal Menarik dari Drama Terbaru Jisoo BLACKPINK, 'Snowdrop'

seo-img-article

Actress Kim Jisoo is back! Kira-kira akan seperti apa ya drama terbarunya ‘Snowdrop’?

Para member girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, sedang aktif dengan proyek solo mereka sejak awal tahun 2021 ini. Rosé akhirnya debut sebagai solois dengan single album bertajuk ‘-R-‘ bulan Maret silam, lalu nge-post sedang trip ke studio musik Ryan Tedder di Los Angeles bersama Jennie. Lisa pun juga dikabarkan akan solo debut di tahun ini. Gimana dengan Jisoo? Buat yang sudah kangen dengan akting Jisoo di drama, siap-siap buat nonton drama terbarunya yang akan tayang di JTBC, yaitu ‘Snowdrop’. Teaser pertamanya baru saja rilis lho, yuk intip beberapa hal menarik tentang drama ini!

Baca juga: Ini Cara Bikin Eyeliner Neon ala Rosé dan Jennie BLACKPINK!

Drama ketiga Jisoo

Ini adalah ketiga kalinya Jisoo tampil sebagai aktris drama. Sebelumnya Jisoo juga sudah menginjakkan kaki di dunia adu peran sebagai cameo dalam drama ‘The Producers’ di tahun 2015 dan ‘Arthdal Chronicles’ yang disiarkan tahun 2019. Sebelum debut jadi member BLACKPINK, Jisoo pun memang sudah mengikuti training untuk menjadi aktris.

Jisoo jadi pemeran utama!

Setelah sebelumnya hanya muncul sebagai cameo di satu episode, kali ini Jisoo lolos audisi untuk jadi pemeran utama. Karakter Eun Yong Cho yang diperankan Jisoo merupakan mahasiswi Sastra Inggris di Universitas Wanita Ho Soo. Kabar bahwa Jisoo akan jadi pemeran utama dari drama ‘Snowdrop’ sudah beredar dari tahun lalu. Buat para penggemar Jisoo pastinya excited banget kan buat menonton aksi Jisoo? All eyes will be on her!

Beradu akting dengan Jung Hae-in

Jung Hae-in masuk jajaran aktor drakor yang selalu berhasil mencuri hati di setiap penampilannya. Kali ini, ia akan berperan sebagai Im Soo Ho, seorang mahasiswa pasca sarjana berdarah Korea-Jerman yang misterius. Tentunya Im Soo Ho juga akan jadi love interest Eun Yong Cho yang diperankan Jisoo. Di sinopsisnya diceritakan bahwa Eun Yong Cho bertemu Im Soo Ho lewat blind date.

Sutradara dan penulis naskah ‘Sky Castle’

Mengambil setting di masa kepemimpinan diktator Korea Selatan pada tahun 1987, ‘Snowdrop’ memiliki tag line ‘cinta yang melewati batas waktu‘. Dramatis ya? Hahaha. ‘Snowdrop’ merupakan proyek garapan sutradara dan penulis naskah drakor legendaris ‘Sky Castle’, yaitu Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi. Hmm, sudah kebayang akan sekompleks apa alur ceritanya?

Baca juga: Demam Song Kang! Ini Red Flags yang Wajib Kamu Perhatikan saat PDKT dari Drakor ‘Nevertheless’

Karena baru muncul teaser pertama, tanggal tayang dari ‘Snowdrop’ belum dibocorin nih. Tapi sudah ada konfirmasi bahwa drakor ini akan tayang di hari Sabtu dan Minggu. Kita pantau terus ya tanggal mainnya.

Kamu termasuk yang nggak sabar melihat akting Jisoo BLACKPINK sekaligus siap dibikin naksir sama Jung Hae In di ‘Snowdrop’ juga?

Images: dok. JTBC, Instagram @sooyaaa__

Slow Down

Please wait a moment to post another comment