banner-detik

sponsored post

SQINPRO, Brand Skincare Lokal Baru dengan Ingredients yang Bikin Kulit Glowing! | FD Local Rookie

seo-img-article

SQINPRO hadir meramaikan industri kecantikan lokal dengan produk-produk yang memiliki paduan bahan aktif dan bahan natural yang terkenal memberi nutrisi dan membuat kulit bercahahaya sehat!

 

Produk-produk skincare lokal sangat mencuri perhatian sekitar 2 tahun belakangan. Mulai dari serum, facial wash, toner, hingga moisturizer lokal mampu merebut hati para pencinta skincare, berkat formulasi yang ciamik dan harga yang terjangkau. Suksesnya perkembangan brand skincare dalam negeri ini juga ditandai dengan maraknya pertumbuhan brand baru yang bermunculan.

SQINPRO adalah salah satu brand skincare lokal yang turut hadir tahun 2021 ini. Label satu ini ingin menjadi salah satu solusi perawatan kulit yang efektif, professional, namun juga dekat dengan keseharian dan kebutuhan banyak orang di Indonesia. Itu terlihat dari pemilihan ingredients dalam produknya, seperti vitamin C, Niacinamide, AHA, BHA, Centella Asiatica, witch hazel, dan aloe vera yang memang terbukti cocok dengan banyak permasalahan kulit dan iklim di sini.

Penasaran seperti apa? Kenalan lebih jauh yuk, dengan SQINPRO! Simak obrolan singkat saya dengan team SQINPRO di bawah ini.

Apa latar belakang dibentuknya brand SQINPRO ini? Kenapa sih memilih membuat brand skincare, bukan yang lain, seperti makeup atau haircare?

Founder SQINPRO, Venny Christian, sudah lebih dari 20 tahun terjun di bisnis kecantikan dengan berbagai brand, beragam produk dan sistem, mulai dari MLM, direct selling, dan lainnya. Pengalaman sebagai marketing, sales, sekaligus pemakai, ditambah lagi passion yang luar biasa untuk beauty industry, melatarbelakangi didirikannya brand ini.

Kami mengerti bahwa ada banyak keinginan konsumen dan kebutuhan kulit yang perlu ditangani, sehingga kami berharap bisa mengakomodir dengan cara membangun brand ini. Pengalaman founder yang pernah kesulitan menemukan produk-produk skincare yang tepat, juga turut menjadi dorongan ingin menciptakan brand skincare sendiri. Jadi, selain untuk menjawab permasalahan kulit wajah sendiri, founder juga ingin menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, yang ternyata banyak juga yang mempunyai problem yang sama: kulit kusam, berjerawat, dan banyak flek hitam.”

SQINPRO hadir di tengah-tengah industri kecantikan lokal yang sangat berkembang dan ada banyak sekali brand skincare lokal lainnya. Kira-kira, apa sih yang membuat SQINPRO berbeda?

Kami menggunakan ingredients hybrid, gabungan dari bahan aktif dan bahan-bahan natural. Kami yakin dengan menghubungkannya secara tepat & sesuai, maka hasilnya pun akan efektif. Tentunya ini sudah melewati tahapan riset yang cukup panjang, sehingga kami dapat memastikan bahwa produk kami aman & dan bisa memberikan hasil nyata untuk segala permasalahan kulit wajah kita.

Kenapa memilih Niacinamide dan Vitamin C sebagai ingredients yang diunggulkan di produk-produk pertama SQINPRO?

Karena menurut kami, kedua active ingredients itu banyak dibutuhkan sekarang ini. Flek hitam, kulit kusam, dan jerawat adalah permasalah umum di Indonesia, yang bisa bikin kepercayaan diri menurun dan bisa mengganggu penampilan. Jadi, menurut kami solusinya adalah produk serum dengan bahan aktif yang aman namun bisa memberikan hasil cepat yaitu Vitamin C dan Niacinamide. Kami pun menambah manfaat lebih dengan menambahkan bahan-bahan natural di dalamnya, yang juga sesuai dengan banyak kondisi kulit di Indonesia.

Setelah serum, apakah produk selanjutnya yang akan dibuat?

Dalam waktu dekat kami akan mengeluarkan facial cleanser, acne serum, sunscreen, micellar water, day cream, night cream, dan toner. Saat ini ada formulasi yang sudah oke dan sedang diproses di pabrik kami, ada juga yang masih dalam tahap research dan development. Doakan agar produk-produk tersebut bisa segera rilis ya!

Apa pendapat SQINPRO tentang semakin banyaknya penggemar skincare yang kini lebih melirik brand lokal?

Kami menganggap penggemar skincare sekarang ini sudah percaya bahwa brand lokal dapat membuat produk yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan, permasalahan kulit, dan iklim kita. Kalau sudah ada brand lokal yang kualitasnya baik dan cocok untuk kebutuhan bahkan mengatasi problem kulit wajah kita, kenapa harus beli brand luar yang harganya jauh lebih mahal? Kami senang sekali melihat dukungan dan antusiasme masyarakat pada brand dalam negeri sekarang ini, baik itu beauty, fashion, sampai UKM-UKM lainnya. SQINPRO ingin menjadi salah satu brand lokal yang dekat dengan pelanggan karena berhasil menjawab kebutuhan sehari-hari mereka. Semoga brand lokal terus maju ke depannya!

 

Nah, itulah bincang-bincang saya dengan SQINPRO. Gimana menurut kamu? Apakah kamu setuju kalau brand skincare lokal makin gemilang sekarang ini? Kalau mau coba produk SQINPRO yang bisa bikin kulit glowing, baca dulu ulasan lengkapnya di artikel ini. Kalau sudah pakai, jangan lupa tulis review-nya di FD App ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment