banner-detik

sponsored post

2 Serum Lokal Terbaru dengan Active Ingredients yang Kece, Wajib Masuk Wishlist!

seo-img-article

Suka pakai serum dengan active ingredients? Wajib masukin ke wishlist deh 2 serum ini!

Serum memang jadi salah satu skincare yang wajib ada dalam rangkaian skincare routine kamu. Pastinya, karena memiliki pengaruh yang kuat terhadap perkembangan kulit. Bisa dibilang, serum lah yang berperan besar untuk memperbaiki kulit kamu yang bermasalah mulai dari jerawat, noda hitam, kerutan, bahkan garis halus. Apalagi kalau mengandung active ingredients mulai dari Niacinamide dan Vitamin C seperti 2 produk dari SQINPRO yang akan dibahas kali ini. Kamu pasti penasaran kan dengan kedua serum tersebut? Baca artikelnya sampai akhir ya! 

1. SQINPRO Vitamin C Serum Plus

Kalau kamu lagi berkutat dengan skin problem seperti fine lines, wrinkles, dullness, atau sejenisnya, kamu mesti cobain serum yang satu ini! SQINPRO Vitamin C Serum Plus punya kandungan Ethyl Ascorbic Acid yang bisa mencerahkan wajah, mempercepat produksi kolagen, dan anti-inflamasi juga. Selain itu terdapat ingredients lain seperti Iris Florentina Root Extract untuk mengontrol sebum di kulit dan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang berfungsi untuk melembabkan dan memenangkan kulit kamu. Jadi, nggak perlu khawatir iritasi saat pakai produk ini! 

Nah, meskipun serum ini termasuk golongan anti-aging skincare, kamu yang masih berumur 20 tahun juga bisa mulai pakai lho sebagai investasi di masa depan nanti! Oh iya, pasti kamu penasaran kan dengan teksturnya? Untuk teksturnya, nggak thick sama sekali. Jadi, akan nyaman banget pas dipakai di kulit. Menyerapnya pun juga cepat dan pastinya fragrance-free ya! Untuk produk SQINPRO Vitamin C Serum Plus ini dibanderol dengan harga Rp129.000 untuk 10 ml dan Rp299.000 untuk ukuran 30 ml. Jadi, kamu bisa pilih ukuran yang lebih kecil kalau mau coba dulu! 

Baca juga: Hasil Serum Nggak Maksimal? Ini Beberapa Alasannya!

2. SQINPRO Niacinamide 12% Plus Zinc 1%

Sudah nggak asing kan sama ingredients Niacinamide? Nah, kalau Niacinamide dikombinasikan sama Zinc pasti jadi makin oke kaya SQINPRO Niacinamide 12% Plus Zinc 1%! Serum ini akan cocok banget dipakai kalau kamu lagi pusing mikirin kulit yang berjerawat nggak sembuh-sembuh, kulit kusam karena sering terpapar blue light, kulit yang mulai muncul tanda penuaan, serta kulit yang skin barrier-nya rusak lho! Itu semua karena ada kandungan Niacinamide, Zinc PCA, dan juga Tocopheryl Acetate yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan wajah, melembabkan wajah, anti-inflamasi, anti-bakteri, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kerutan. Banyak banget kan manfaatnya? 

Baca juga: 5 Serum dengan Kandungan Ceramide untuk Mengatasi Kulit Kering dan Iritasi

Menariknya lagi, konsentrasi Niacinamide di produk ini juga nggak main-main lho, alias tinggi banget yaitu 12%! Sehingga hasilnya akan lebih intense, nyata dan pastinya lebih cepat dibandingkan serum lain yang konsentrasi Niacinamide-nya rendah. Bener-bener worth to try deh! Sama seperti SQINPRO Vitamin C Serum Plus, SQINPRO Niacinamide 12% Plus Zinc 1% juga punya tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Jadi nggak ada deh yang namanya lengket di wajah, dan nggak nyaman saat dipakai. Untuk harganya, masih affordable kok untuk kualitas yang kece yaitu Rp129.000 untuk 10 ml dan Rp299.000 untuk 30 ml. Menarik banget kan untuk dicoba? Kamu juga bisa beli produknya di E-commerce kesayangan kamu di Shopee dan Tokopedia, serta di Official Website SQINPRO ya!

 

Diantara kedua produk dari SQINPRO, mana nih yang paling cocok dengan skin problem kamu? Share di kolom komentar ya! 

 

Image: Dok.Female Daily/Salma Nur Hanina, brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment