banner-detik

fragrance

Janji HMNS untuk Ginting Jika Menang Medali Emas: Suplai Parfum Seumur Hidup!

seo-img-article

Suplai parfum seumur hidup akan diberikan oleh HMNS jika Ginting bisa memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Saya yakin kalau ada yang nonton pertandingan badminton Ginting vs Antonsen kemarin, pasti ikut deg-degan. Angkanya tipis banget dan perlawanan Ginting luar biasa sih di pertandingan kemarin. Nah, Ginting juga masih akan melakukan pertandingan lagi siang hari ini, dan pastinya banyak yang mengharapkan Ginting masuk ke semi-final untuk semakin dekat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Baca juga: HMNS Essence of Sun, Wangi Pas untuk Liburan!

 

suplai parfum seumur hidup untuk ginting

 

Selain masih euphoria gara-gara Ginting berhasil memenangkan pertandingan kemarin, saya juga makin happy pas buka Instagram. Pas saya lagi scroll Instagram, ada postingan yang sangat menarik sih dari CEO HMNS, Rizky Arief Dwi. Rizky mengatakan bahwa kalau Ginting berhasil memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini, maka HMNS akan memberikan suplai parfum seumur hidup! Benar-benar happy banget sih lihat brand beauty lokal memberikan support yang sangat besar buat para pahlawan kita.

Baca juga: HMNS Farhampton, Parfum yang Ludes dalam Hitungan Jam!

 

Janji ini juga nggak cuma diungkapkan oleh Rizky saja, tapi Christian Sugiono yang kemarin baru berkolaborasi bareng sama HMNS juga menjanjikan hal serupa. “Nazar dari saya dan team @hmns.id: Anthony Ginting pulang membawa medali emas, akan kita supply parfum The Perfection untuk seumur hidupnya!” tulis Christian di akun Instagramnya.

Janji ini selain memang dilakukan HMNS dan juga Christian Sugiono sebagai salah satu apresiasi terhadap pahlawan bangsa, ternyata Ginting sendiri juga merupakan customer setia HMNS. Hal ini terlihat pada DM yang dilakukannya kepada HMNS untuk membeli enam buah reed diffuser HMNS beberapa waktu lalu.

Melihat dukungan HMNS agar Ginting mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini jadi bikin kita makin semangat nggak sih buat nonton pertandingannya hari ini?

 

Semangat Ginting!! You can do this!!!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment