banner-detik

sponsored post

Ini Cara Praktis untuk Penuhi Kebutuhan Serat Harianmu!

seo-img-article

Dengan rasa yang enak dan tanpa repot, kebutuhan serat harianmu tetap bisa terpenuhi. Ini caranya!

Selama setahun terakhir pandemi, kamu termasuk yang jadi suka stress-eating nggak? Biasanya yang dimakan juga makanan atau minuman yang nggak sehat. Seperti kadar tepung dan garam yang tinggi, makanan olahan, minuman manis-manis, dan teman-temannya karena dirasa bisa mengembalikan mood yang suntuk akibat beraktivitas di rumah terus-terusan. Alhasil jadi sering ngalamin bloating, badan terasa nggak nyaman, bahkan jadi semakan merasa kurang berenergi, kan? Nggak cuma berpengaruh ke kondisi fisik, makanan yang sifatnya memicu inflamasi, seperti yang tinggi gula dan lemak, juga punya efek pada kondisi mental.

Boleh saja kok sesekali treat yourself dengan makanan favorit. Tapi supaya seimbang, kamu butuh asupan serat harian yang cukup juga. Survei Time Indonesia di tahun 2020 menunjukkan bahwa 95% orang Indonesia kurang asupan serat berupa buah dan sayuran. Menurut BPOM tahun 2016, dalam sehari, rata-rata konsumsi serat di Indonesia hanya 8 gram. Padahal idealnya adalah 30 gram per hari.

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini Dia 6 Hal yang Bisa Terjadi Saat Tubuh Kurang Serat Harian

Lalu gimana solusinya? Tentunya serat ini bisa didapatkan dari macam-macam buah dan sayuran. Fresh memang lebih baik, tapi jujur kadang yang bikin malas itu mengolahnya, kan? Harus dikupas, lalu dipotong satu-satu, belum lagi buang sisa-sisa yang nggak dikonsumsi. If you can do that, then that’s great! Nah, kalau kamu tim suka yang praktis, Fibe Mini bisa bisa jadi solusi serat harianmu.

Fibe Mini adalah minuman serat harian Ready to Drink dengan teknologi Jepang satu-satunya di Indonesia. Di dalamnya sudah mengandung 6000mg Fiber yang setara dengan tujuh mangkuk sayur bayam. Klaimnya, 1 botol Fibe Mini berukuran 100ml bisa membantu kamu penuhi 20% kebutuhan serat harian. Serat ini bekerja secara alami untuk bantu mengubah komposisi bakteri di usus, sehingga pencernaan lebih lancar dan bisa melancarkan pencernaan, mencegah atau mengurangi konstipasi yang memicu bloating.

Baca juga: Makanan yang Jadi Rahasia Kulit Cantik Orang Jepang!

Selamat mencoba, kamu bisa cek Beauty Studio by Female Daily untuk beli Fibe Mini di grand launching tanggal 2 Agustus 2021! Jangan lupa untuk tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan minum air yang cukup setiap hari. Stay healthy!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment