banner-detik

beauty school

Review Bonvie Hair Care untuk Mengatasi Rambut Rontok

seo-img-article

Kalau kemarin saya sudah sempat membahas sedikit tentang brand Bonvie di segmen FD Local Rookie, di artikel ini saya mau langsung saja review produkya!

Seperti yang saya tuliskan di artikel tersebut, saya tertarik banget mencoba hair mask dan hair serumnya. Rasanya unik ya, ada hair mask tapi bentuknya spray. Kebetulan memang saya lagi mengalami rambut rontok parah banget, setelah sembuh dari COVID-19. Jadi ini momen yang pas untuk membuktikan keampuhan Bonvie Hair Mask dan Hair Serum, untuk mengembalikan kesehatan rambut dan kulit kepala saya.

Kedua produk ini dikemas dalam bentuk spray, sehingga memastikan kalau semua helaian rambut dan kulit kepala akan mendapatkan manfaat dan nutrisi dari Bonvie Hair Mask dan Hair Serum. Mist yang dihasilkan dari kedua produk ini juga lembut banget dan penyebarannya luas, jadi proses mengaplikasikannya juga cepat banget.

Bonvie sendiri menggunakan bahan-bahan natural pada hair care-nya, makanya bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun dua kandungan utama, yang efektif dalam merawat dan mengembalikan kondisi rambut kalian adalah jahe dan lemon. Jahe sendiri memang sering digunakan untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Jahe punya manfaat anti-inflamasi, sehingga bisa  menenangkan kulit kepala dan mengurangi rasa gatal. Kemudian kandungan lemon sendiri memiliki manfaat untuk mengurangi produksi berlebihan di kulit kepala dan mengatasi rambut kusam. Dengan kombinasi jahe, lemon dan fermented herbs dalam kedua produk ini, kulit kepala dan rambut akan jauh lebih sehat, sehingga mengurangi efek rambut rontok. Nggak hanya itu saja, kandungan-kandungan ini juga akan membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan merangsang pertumbuhan anak rambut. Karena Bonvie Hair Mask dan Hair Serum ini dibuat dengan bahan natural, sebaiknya disimpan di dalam kulkas, agar kandungan di dalamnya nggak mudah rusak.


Lalu gimana sih cara pakainya?

Bonvie Hair Mask

Hair mask ini digunakan sebelum keramas dan perlu didiamkan selama 30 sampai 1 jam. Untuk hasil yang maksimal, nggak ada salahnya dibantu dengan memijat kepala, untuk memperlancar peredaran darah. Sebelum digunakan, ada baiknyna mengocok terlebih dahulu, supaya kandungan fermented herbs di dalamnya tercampur dengan sempurna. Hair mask ini bisa kamu gunakan setiap hari, atau 2-3 kali dalam seminggu. Tinggal disesuaikan saja dengan kondisi rambut kalian.

Bonvie Hair Serum

Kalau produk ini dipakainya setelah kalian keramas dan diaplikasikan pada rambut yang masih setengah basah. Sama seperti hair mask, sebelum mengaplikasikannya ke rambut, jangan lupa untuk dikocok terlebih dahulu. Karena ini hair serum untuk mengatasi kerontokan, boleh banget kamu pakai setiap hari. Nggak hanya bisa diaplikasikan pada kulit kepala, kamu juga bisa mengaplikasikannya pada batang rambut untuk menjaga kelembapannya.

 

Hasil

Seperti yang saya katakan di atas, kalau saya baru saja sembuh COVID-19 dan langsung mengalami rambut rontok yang cukup banyak. Setelah saya mulai bisa aktifitas normal, saya langsung rutin menggunakan Bonvie Hair Mask dan Hair Serum. Terhitung hingga artikel ini publish, saya sudah menggunakannya selama 3 minggu dan efeknya kerasa banget. Rambut rontok berkurang secara perlahan-lahan. Kondisi batang rambut saya juga jadi lebih sehat dan nggak terlalu kering lagi. Lalu saya juga mulai melihat ada anak-anak rambut, ya walaupun ukurannya masih mini, tapi happy banget melihatnya, karena jumlahnya cukup banyak, hehe.

Jadi kalau kalian sedang mengalami rambut rontok, coba deh rangkaian hair care dari Bonavie! Selamat mencoba.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment