banner-detik

sponsored post

Kenalan sama Skincare Lokal Kalonea

seo-img-article

Sudah pernah coba Kalonea Skincare? Kenalan lebih lanjut dengan brand lokal ini, yuk!

Skincare bikinan lokal saat ini sudah beragam banget, cari untuk skin types dan skin concerns tertentu pun sudah mudah. Salah satu yang masih jadi favorit adalah rangkaian skincare yang menggabungkan manfaat bahan-bahan natural dengan bahan aktif sehingga menghasilkan produk yang gentle namun tetap efektif. Termasuk juga yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kenalan sama Kalonea. Brand skincare lokal ini memiliki dua rangkaian skincare. Yang pertama ada Bright and Glow Series dengan berbagai kandungan yang membuat kulit lebih lembap, halus, dan cerah. Bisa juga digunakan untuk memudarkan hiperpigmentasi di kulit.

Dalam Bright and Glow Series ada lima produk yang bisa kamu coba, yaitu Deep Cleanse Essence Facial Wash, Deep Hydration Face Toner dengan AHA 2%, Triple Brightening Serum, Perfect Radiance Day Cream SPF 30 , dan Intense Brightening Night Cream. 

Rangkaian yang selanjutnya ditujukan untuk kulit berjerawat, yaitu Acne Glow Series. Lima produk di dalamnya ada Kali ini, saya ngobrol-ngobrol dengan founder Kalonea, yaitu Annesya. Simak lebih lanjut yuk!

Baca juga: 10 Cream Blush Lokal untuk Menciptakan Tampilan Natural!

Boleh ceritain journey pembuatan brand Kalonea?

Semua itu berawal dari kegemaran aku untuk mencoba berbagai macam perawatan skincare dan klinik sejak tahun 2014. Namun kadang kala ada beberapa perawatan yang membuat jika tidak dipakai, kulit yang tadinya cerah, kembali kusam dan juga faktor harga perawatan kulit wajah yang relatif mahal.

Dari pengalaman itu lah dibulan Januari tahun 2019 aku mulai berjualan via online shop produk skincare-ku dengan merk Kalanie Skincare yang mempunyai arti ‘perempuan surga’ (dari bahasa Hawaii) dengan dua line up produk Bright and Glow dan Acne Glow Series. Namun berselang enam bulan berjalan, ada masalah penamaan di HKI yang mengharuskan merubah nama Kalanie menjadi Kalonea. 

Masih diambil dari bahasa Hawaii yang artinya langit surga dan juga sekaligus ada pembaharuan ingredients yang membuat aku semakin percaya diri untuk mulai memasarkan dan mengenalkan produk Kalonea ke jangkauan yang lebih luas. Resminya Kalonea berdiri di bulan Desember tahun 2019, dengan mengusung konsep gentle skincare yang artinya tidak mengandung alkohol,SLS, dan non parfume.

Kalonea mempunyai keunggulan utama diantaranya:

  1. Membuat wajah kamu glowing maksimal dan bebas jerawat
  2. Tidak membuat ketergantungan
  3. Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  4. Aman untuk segala jenis kulit
  5. Bisa digunakan dari usia 14 tahun s/d 60 tahun keatas

Seluruh produk Kalonea Skincare sudah resmi terdaftar di BPOM dengan berbagai macam ingredients unggulan diantaranya Jeju Oreum Cactus,Witch Hazel Extract, rumput laut merah, dan untuk bahan aktifnya ada Niacinamide, Alpha arbutin, Liposum, dan Collagen. 

Bahkan produk acne spot treatment serum yang cukup best seller ini nggak cuma mampu hilangkan jerawat aja, tapi juga bekasnya, milia, meredakan eksim bahkan luka bakar.

Kalonea sendiri artinya apa?

Kalonea diambil dari bahasa Hawaii yang artinya langit surga.

Apakah rangkaian skincare Kalonea aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Sangat aman karena produk Kalonea tidak mengandung SLS (sodium laureth sulfate) dan bahan aktif lainnya yang tidak diperbolehkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: Skinimalism, Tren Kecantikan Minimalis Agar Wajah Glowing Natural!

Lalu selain rangkaian skincare yang dimiliki, Kalonea akan membawakan produk skincare apa lagi nih?

Next akan ada lip serum, face oil, dan serum retinol. Oh iya, kami juga ada produk baru yang sudah release, yaitu body serum dan peeling spray.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment