banner-detik

sponsored post

Miliki 4 Varian Sunscreen yang Berbeda, L’Oreal Paris UV Defender Mampu Cegah Penuaan Dini Hingga 5 Tahun Ke Depan!

seo-img-article

Sunscreen memang penting banget, nggak heran kalau semakin banyak brand kecantikan yang punya sunscreen, termasuk L’Oreal Paris yang langsung meluncurkan 4 produk sunscreen sekaligus!

 

Sadar nggak sih, belakangan ini banyak banget brand yang launching sunscreen? Yes, ada berbagai macam brand dengan berbagai macam formula yang bisa kamu coba. Tapi entah kenapa sampai saat ini saya merasa belum ada yang sreg dan cocok dengan formulanya. Either terlalu greasy, terlalu lengket, atau terkadang malah terlalu matte untuk kulit saya yang kering.

 

Untungnya, sekarang sudah ada L’Oreal Paris UV Defender, sunscreen terbaru dari L’Oreal Paris yang tersedia dalam 4 varian yang berbeda. Nah, berhubung variannya banyak, kita jadi bisa sesuaikan dengan jenis kulit kita masing-masing, karena masing masing variannya memiliki skincare actives yang berbeda! Supaya, menggunakan sunscreen jadi lebih nyaman baik indoor maupun outdoor. Nah, seperti apa sih formula dan apa saja kelebihan dari sunscreen L’Oreal Paris UV Defender? Yuk, kita cek satu per satu! 

Baca juga: 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Ibu Hamil

Ingredients

L’Oreal Paris UV Defender yang juga disebut sebagai Serum UV Protector adalah jenis sunscreen yang memberikan banyak manfaat dalam sebuah produk. Pertama, sebagai pelindung kulit dari sinar matahari UVA dan UVB. Hal ini dibuktikan dengan L’Oreal Paris UV Defender mengandung SPF 50+ PA++++. Tapi selain itu, masih ada kandungan skincare actives lainnya seperti Brightening Niacinamide, Hyaluronic Acid, Airlicium, Vitamin CG & B3 untuk mengatasi dull skin, dark spots, bahkan wrinkles!

Formula

Berhubung L’Oreal Paris UV Defender punya 4 varian berbeda yang ditujukan untuk jenis kulit yang berbeda-beda, supaya pengalaman menggunakan sunscreen kamu jadi lebih nyaman. 

Baca juga:Alasan Penting Kenapa Cowok Wajib Pakai Sunscreen!

Bright & Clear

Kalau kamu merasa malas menggunakan sunscreen karena bikin wajah jadi terlihat kusam atau ashy, kamu wajib cobain varian Bright & Clear! Dengan kandungan Brightening Niacinamide, kamu akan mendapatkan instant radiant and brighter complexion! Teksturnya ringan dan gampang menyerap, nggak bikin kulit jadi lengket.

Matte & Fresh 

Varian Matte & Fresh cocok untuk kamu yang sering nggak nyaman menggunakan sunscreen karena wajah jadi terlalu berminyak dan mengilap. Varian ini, mengandung mattifying Aarlilcium sebagai anti-shine sehingga penampilan wajah kamu tampak matte dan segar, tanpa bikin kering!

Correct & Protect

Correct & Protect mengandung antioksidan Vitamin CG untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, ada juga kandungan apricot pigments yang bikin kulit terlihat lebih radiant dan sehat. Cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas di luar dan terkena polusi udara! 

Baca juga: Sunscreen dan Kulit Berjerawat Menurut Pendapat Dokter Kulit

Moist & Fresh 

Nah, buat kamu yang punya kulit kering, varian yang mengandung Hyaluronic Acid satu ini bisa menjaga kelembapan kulit, serta mengurangi penampilan fine lines. Gunakan setelah moisturizer dan sebelum makeup, produk ini bisa jadi base makeup yang bagus!

Results

L’Oreal Paris UV Defender secara efektif memblokir 98% kerusakan akibat sinar UV, padahal nggak banyak lho merek sunscreen yang berani klaim seperti ini!  Setiap varian sunscreen cocok untuk digunakan baik indoor maupun outdoor. Formulanya sangat nyaman, bagaikan nggak menggunakan sunscreen di indoor, tapi juga memiliki perlindungan maksimal untuk digunakan outdoor.

Penyerapannya juga cepat, nggak lengket, serta terasa ringan di wajah. Selain itu, sunscreen ini sama sekali nggak menimbulkan flakes ataupun whitecast, aman untuk digunakan di bawah pulasan makeup. Dalam penggunaan yang rutin, kamu juga bisa lihat dark spots dan wrinkles yang tersamarkan, serta kulit juga jadi lebih cerah! 

Overall, I give 9.5/10 for this sunscreen! Saya pribadi cocok menggunakan varian Moist & Fresh berhubung saya punya kulit kering. Tapi, buat kamu yang punya kondisi kulit yang berbeda, wajib juga coba varian lainnya ya! L’Oreal Paris UV Defender sekarang sudah available di marketplace dan e-commerce kecintaanmu! 

Hide No More, Step Into The Light! Hanya dengan L’Oreal Paris UV Defender!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment