banner-detik

lifestyle

Kabar Gembira! Kampanye IU x New Balance Akan Rilis di Indonesia!

seo-img-article

Apakah kamu salah satu penggemar IU? Boleh lho turut bangga atas pencapaian idola kamu. Dia kini menjadi the face of New Balance!

 

Setelah menjadi model merk sports wear ternama di tahun 2018 dan turut andil dalam kampanye ‘New Workers Down’, kini penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU, menjadi Global Brand Ambassador terbaru untuk New Balance.

Hal ini dikonfirmasi New Balance melalui akun Facebook-nya. Pemilihan IU sebagai Global Brand Ambassador ini berdasarkan citra IU yang dianggap sangat cocok dengan filosofi dan citra dari New Balance. Simak yuk, beberapa fakta terkait IU x New Balance, di bawah ini!

Baca juga: 6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

IU ternyata salah satu penggemar New Balance

Fakta baru, IU yang dikenal sebagai penyanyi dengan tampilan manis dan menggemaskan di setiap penampilan, ternyata hobi menggunakan produk dari New Balance. Seperti dikutip dari Star Daily News, IU dalam wawancaranya mengatakan, “Saya selalu menjadi penggemar New Balance. New Balance sangat berarti bagi saya, karena menurut saya New Balance selalu memberikan pesan dan perhatian kepada mereka yang menceritakan kisah mereka sendiri,” tuturnya.

Baca juga: Jadi Lawan Main IU, Berikut Beberapa Fakta tentang Park Seo Joon!

Kebebasan memberi banyak kesempatan bagi IU

Sebuah brand sudah selayaknya berlaku suportif dan selalu terbuka kepada klien-nya. Hal ini ternyata dilakukan dengan baik oleh New Balance, sebab IU merasa kebebasan yang diberikan kepadanya bisa membuat keadaan menjadi lebih menyenangkan.

“Ketika saya bekerja sama sebagai model untuk New Balance sejak beberapa tahun lalu, New Balance selalu mendengarkan kisah saya sebagai seorang seniman,” lanjutnya, menceritakan pengalamannya. Ia memang sempat menjadi model New Balance sejak beberapa tahun lalu, hingga kini diresmikan menjadi Global Brand Ambassador dan membawa kampanye terbarunya bertajuk ‘We Got Now’.

Baca juga: Fashion Items Affordable Favorit K-Pop Idol yang Bisa Kamu Beli!

Kampanye We Got Now akan rilis di 10 negara termasuk Indonesia

Kampanye ‘We Got Now’ sendiri dilansir memiliki pesan Impatience is A Virtue, yang artinya adalah untuk meraih mimpi, atau hal baik nggak perlu menunggu waktu yang tepat. Karena kita sendiri bisa mewujudkannya sekarang juga, tanpa perlu menunda-nunda.

Sebuah kampanye dengan pesan bagus ini dikabarkan akan rilis di 10 negara Asia yakni Tiongkok, Korea, Hong Kong, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Malaysia dan juga Indonesia. Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan, namun kamu bisa mengaksesnya setelah New Balance memberi informasi lengkapnya di media sosial resmi milik mereka.

Jadi, siapa yang nggak sabar nungguin produk kampanyenya?

 

Image: Star Daily News & Dazed 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment