banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Acne Patch yang Bentuknya Lucu dan Unik!

seo-img-article

Siapa penggemar acne patch di sini? Sekarang banyak acne patch yang bentuk dan desainnya lucu-lucu lho!

Agar jerawat kamu cepat sembuh dan kamu terlindungi dari godaan memencet jerawat, acne patch to the rescue! Penggunaan acne patch tentunya akan melindungi jerawat kamu dari bakteri-bakteri yang tanpa kita sadari menyerbu jerawat kita. Terutama untuk jerawat yang sudah ‘matang’, acne patch akan mempercepat proses penyembuhan dan menimalisir timbulnya bekas jerawat.

Pasti kamu suka insecure dan nggak nyaman kan, kalau tiba-tiba ada jerawat muncul. Intinya, jerawat tidak pernah dideskripsikan sebagai ‘fun‘. Tapi nggak ada salahnya kan, pakai sesuatu yang dapat membuat kita merasa lebih pede dan nyaman. Untungnya, sekarang banyak lho, acne patch lucu. Tak seperti acne patch pada umumnya yang bentuknya bulat dan relatif transparan, acne patch ini memiliki gambar dan bentuk yang gemas-gemas. Jadi tidak hanya menyembuhkan jerawat, tapi kamu juga akan terlihat lucu saat memakai acne patch ini. Yuk, intip di sini!

Mad For Makeup Star Hydrocolloid Pimple Patch

Rekomendasi acne patch lucu datang dari brand lokal, Mad For Makeup. Star Pimple Patch ini merupakan sebuah acne patch yang berbentuk bintang berwarna kuning, lucu banget! Nama produknya juga gemas, “a star is born“, yang mengusulkan bahwa jerawat itu sangat normal, and we all have it. Acne patch ini akan bantu mempercepat penyembuhan jerawat dan melindunginya, di saat yang bersamaan kamu dapat bersenang-senang saat memakai acne patch ini. Harganya sangat terjangkau kok, hanya Rp29.000 dan bisa langsung dibeli di Beauty Studio ya!

Teddy Clubs Embrace Your Flaws Acne Patch

Masih dari brand lokal, kali ini Teddy Clubs juga telah mengeluarkan acne patch lucu! Embrace Your Flaws Acne Patch ini adalah acne patch berbentuk bunga yang warnanya pink, gemas sekali kelihatannya. Diperkaya dengan Hydrocolloid, acne patch ini juga waterproof, non-drying, dan non-irritating. Ia diklaim dapat membantu menyembuhkan jerawat dalam semalam dan menyerap isi jerawat. Plus, bentuknya sangat estetik dan lucu! Lagi-lagi harganya terjangkau, hanya Rp29.000!

Baca juga: 6 Rekomendasi Pimple Patch Ampuh untuk Jerawat

Nexcare Acne Patch Fun Pack

Sepertinya belum afdol kalau belum pernah coba acne patch dari Nexcare, karena terjangkau dan tersedia dimana-mana! Acne patch dari Nexcare ini memang tersedia dalam beberapa varian. Ternyata, Nexcare juga menawarkan varian “Fun Pack” yang bentuk acne patch-nya gemas-gemas! Warnanya tetap transparan, namun bentuknya bervariasi, ada yang berbentuk hati sampai bintang yang tersedia dengan 2 ukuran. Produk ini juga dilengkapi dengan Non-Chemical Hydrocolloid Dressing, yang dapat menyerap cairan jerawat dengan sempurna! Harganya kurang lebih Rp 45,000, masih terjangkau!

Baca juga: 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Tentang Obat Jerawat!

The Crème Shop I ❤️ Clear Skin Hydrocolloid Acne Patches

The Crème Shop, yang dibuat di Korea, juga menawarkan set acne patch berbentuk hati yang gemas banget. Produk ini tentu dilengkapi dengan kandungan hydrocolloid, kandungan yang memang sangat terkenal untuk acne patch. Acne patch dari The Crème Shop ini juga diklaim dapat memberikan solusi tanpa rasa sakit ke jerawat, dan dapat menyembuhkan jaringan di sekitar area yang terinfeksi. 1 set nya terdapat 24 acne patch berbentuk hati dengan warna pink yang tersedia dengan 3 ukuran, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran jerawat kamu. Untuk satu set produk, harganya adalah $4.50 atau kurang lebih Rp65.000!

Baca juga: 5 Rekomendasi Makeup Lokal dengan Kandungan Skincare, Aman untuk Kulit Berjerawat!

Squish Beauty Flower Power Acne Patches

Sebagai penutup, Squish Beauty yang merupakan brand kecantikan oleh model Charli Howard ini juga menawarkan set acne patch yang menarik banget. Flower Power Acne Patches ini merupakan acne patch yang terbuat dari Hydrocolloid, aman untuk kulit sensitif sekalipun. Yang menarik, desain acne patches ini gemas banget. Tersedia dengan 20 patch, produk ini menawarkan acne patch berbentuk bunga yang tersedia dengan 5 warna. Bahkan di bagian tengahnya ada sebuah beads yang berkilau. Produk ini harganya $14 atau setara dengan Rp202.000!

Baca juga:Review COSRX Clear Fit Master Patch

So, itu dia 5 rekomendasi acne patch yang bentuk dan desainnya unik dan menggemaskan. Kalau kamu belum pede pakai obat totol jerawat biasa untuk sehari-hari, kamu bisa banget nih coba acne patch lucu seperti ini, pasti lebih nyaman juga! Gimana, tertarik nggak kamu? Atau ada rekomendasi lain? Boleh yuk sharing di bawah!

 

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment