sponsored post

Everwhite Mugwort Pore Clay Mask, Masker Andalan untuk Atasi Masalah Kulit! | FD Early Access

seo-img-article

Semenjak di rumah saja, pasti muncul masalah kulit yang bertubi-tubi deh! Selain pakai skincare setiap hari, kamu juga harus mulai rajin untuk maskeran dengan clay mask lho!

 

Yup! Semenjak pandemi ini pasti kamu jadi harus diam di rumah saja dan nggak bisa refreshing keluar rumah. Pasti ketemunya cuma sama drakor lagi, Netflix series lagi, sampai jadi stres sendiri saking bosannya di rumah. Nah, karena kamu terlalu stres di rumah saja, masalah kulit pun jadi muncul, mulai dari jerawat, bruntusan, pori-pori tersumbat, komedo, serta masih banyak lagi. Alhasil, kamu jadi harus coba skincare sana sini sampai berhasil mengatasi masalah kulit tersebut. Eitss, tapi nggak hanya skincare saja lho yang bisa mengatasi masalah kulit. Kamu juga harus rutin menggunakan masker wajah kaya Everwhite Mugwort Pore Clay Mask. Nah, kalau kamu penasaran bagaimana efek masker tersebut di kulit saya, baca artikelnya sampai selesai ya!

Packaging

Sama seperti produk-produk Everwhite yang belakangan ini dikeluarkan, design packaging Mugwort Pore Clay Mask ini simple, clean, terlihat rapih. Dengan tube berwarna putih, serta font yang minimalis dan hiasan daun Mugwort bikin packaging-nya terlihat menarik banget! Produk ini juga menggunakan tube berukuran 125 gr yang memudahkan saat diaplikasikan. Dibandingkan menggunakan jar, packaging tube seperti ini menurut saya lebih higienis dan nggak perlu ribet menggunakan spatula untuk mengambil produknya. Udah gitu, packaging-nya termasuk travel friendly, jadi gampang banget dibawa kemana-kemana. Meskipun saat ini belum bisa kemana-mana, dan harus tetap di rumah!

Baca juga: 5 Skincare Lokal Populer dan Terjangkau untuk Mengusir Jerawat!

Ingredients

Hero Ingredients: Mugwort, Green Tea Leaf, Bentonite Clay

Other Ingredients: Centella Asiatica, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Licorice Root Extract, Rosemary Extract, Niacinamide, Salicylic Acid, Beta Glucan, Hyaluronate

Formula dan Klaim

Nah, Everwhite Mugwort Pore Clay Mask punya formula yang menarik yaitu berbentuk clay yang ringan, dilengkapi juga dengan ekstrak Mugwort dan butiran Green Tea Leaf. Teksturnya pun unik banget, mirip pasta matcha yang soft dan silky! Kamu pasti penasaran juga kan dengan klaim dari produk ini? Yes, Everwhite Mugwort Pore Clay Mask ini diklaim dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi, kemerahan, dan pastinya juga bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat. Nah, biasanya penggunaan clay mask juga identik dengan skin type berminyak saja, tapi produk ini bisa banget digunakan untuk all skin type. Jadi kalau kulit kamu kering, berminyak, kombinasi, maupun punya skin concern iritasi, kusam, dll akan cocok dengan produk ini! Hmm, kira-kira benar nggak ya?

Baca juga: Ini 5 Langkah yang Bisa Dilakukan Agar Jerawat Cepat Reda, Bahkan dalam Semalam!

Pemakaian

Sebelum menggunakan produk ini, saya sudah excited karena ingredients-nya memang oke banget. Saat pertama mengaplikasikan, teksturnya lembut banget dan nggak terasa kasar sama sekali di wajah, meskipun terdapat butiran Mugwort dan Green Tea Leaf di dalam produk ini. Tapi tetap terasa lembut dan gampang diratakan di wajah. Nah, saya pakai Everwhite Mugwort Pore Clay Mask ini selama 15 menit, kemudian dibilas.

Surprisingly, nggak ada rasa “ketarik” sama sekali. Padahal, biasanya saat saya menggunakan clay mask pasti ada sedikit rasa “ketarik” di wajah, bahkan terkadang bikin kering juga. Tapi, untuk pemakaian produk ini sama sekali nggak bikin kulit kering dan “ketarik”, meskipun tipe kulit saya cenderung kering. Setelah pemakaiannya pun kulit jadi lembut dan terasa super bersih karena semua kotoran dan debu bisa terangkat oleh masker ini. Selain bikin wajah jadi lembut, jerawat di wajah saya pun juga lebih calm dan nggak terlalu merah seperti sebelumnya. Benar-benar nagih untuk dipakai!

Final Verdict

Menurut saya, Everwhite Pore Clay Mask jadi salah satu mugwort mask yang wajib dicoba! Kenapa? Karena biasanya masker mugwort terkenal dengan harganya yang cukup pricey, tapi berbeda dengan produk ini yang harganya under Rp100.000! Lebih tepatnya, Everwhite Pore Clay Mask dibanderol dengan harga Rp97.000 saja untuk 125 gr. Murah banget kan?

Nggak cuma harganya saja yang ramah di kantong, kualitasnya pun nggak main-main karena dapat memberikan efek calming pada kulit yang mengalami iritasi ringan, kemerahan atau berjerawat, mengatasi produksi minyak yang berlebih, membersihkan pori-pori di wajah, dan yang paling penting adalah fungsi melembabkan dan menghaluskan kulit. Jadi, nggak bikin kulit kamu terasa kering dan nggak nyaman meskipun menyerap minyak yang ada di wajah. Nah, menariknya lagi, terkadang clay mask meninggalkan residu yang nggak sedikit di wajah. Tapi, Everwhite Pore Clay Mask nggak meninggalkan residu di wajah saya sama sekali. I really recommend this mask, fix kamu wajib coba juga!

Setelah baca experience saya menggunakan Everwhite Mugwort Pore Clay Mask, pasti kamu juga penasaran ingin cobain dan segera checkout produknya kan? Nah, Everwhite Mugwort Pore Clay Mask ini bisa kamu dapatkan di Shopee (Everwhite Official Shop) mulai tanggal 19 Juli 2021 saat Exclusive Launch dan akan tersedia juga di Official Website Everwhite, Tokopedia, dan Lazada. Kamu juga bisa pantengin terus update-nya di Instagram Everwhite!

Gimana nih, kece banget kan Everwhite Mugwort Pore Clay Mask ini? Dengan harganya yang affordable, kualitasnya pun tetap juara. Kamu nggak boleh sampai melewatkan sih untuk nyobain produk ini juga!

 

Image: Dok.Female Daily/Salma Nur Hanina

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment