banner-detik

lifestyle

4 Teori Konspirasi Netizen Soal Drakor Nevertheless

seo-img-article

SPOILER ALERT buat kamu yang belum nonton drakor Nevertheless episode 4!

Siapa sih yang nggak gemas nonton drakor Nevertheless? Semua perasaan kayaknya muncul deh tiap nonton ini. Mulai dari sebal, emosi jiwa, geli inget zaman PDKT pas SMA, sampai suka kesal lihat kelakuan tarik ulur nya Jae Eon. Nah, kemarin tuh pas buka-buka TikTok, ada beberapa orang yang punya “teori konspirasi” menarik nih soal jalan cerita drakor Nevertheless ini.

1.  Park Jae Eon adalah selingkuhan ibunya Yoo Na Bi??

 

@omouaigoMiris kalo iyaaa ;( ##Nevertheless ##neverthelesskdrama♬ mark lee oii sound from antseaty – antseaty

Ini “teori konspirasi” paling plot twist sih kalau memang benar. Akun TikTok @omouaigo sampai berusaha mencari kesamaan sepatu yang digunakan Jae Eon dengan sepatu selingkuhan yang ada di pintu rumah ibunya Na Bi. Ugh, kalau sampai ini benar adanya, kayaknya banyak banget sih yang nyesek dan patah hati.

2. Dugaan kenapa Jae Eon minta ajak kenalan Na Bi

 

@zoeuyenimagine their first meeting at the bar she said her name and he got flash back of the statue of her 😳🤭 ##nevertheless ##neverthelesskdrama ##fyp♬ original sound – richonm

Akun TikTok @zoeuyen punya teori kalau sebenarnya alasan Jae Eon meminta Bit Na untuk mengenalkannya kepada Na Bi karena patung yang dibuat oleh mantannya Na Bi. Karena sebenarnya circle mereka cukup dekat, tapi kenapa baru minta kenalan akhir-akhir ini. Hmmm… masa sih Jae Eon se shallow itu ya?

3. Persahabatan aneh Yoon Sol dan Seo Ji Wan

 

@wwwwehterlalu bestie ##nevertheless ##songkang ##hansohee ##leehojung ##yoonsoah ##parkjaeeonyunabi ##jaeeon ##soljiwan ##iknowbut ##algoitjiman ##jaenab ##drakor♬ double take – dhruv

Kalau kalian nonton scene yang menceritakan kisah Sol dan Ji Wan, pasti muncul banyak pertanyaan soal perasaan mereka berdua. Apakah sahabat bisa seposesif itu, atau jangan-jangan mereka saling suka tapi saling menahan diri. Nah, ini ada teori yang menarik sih dari akun @wwwweh yang menjabarkan beberapa kemungkinan soal hubungan unik mereka berdua. Pertama, memang ada kedekatan antar sahabat yang nggak bisa diterima nalar orang lain. Kedua, Sol memang punya perasaan romantis kepada Ji Wan, tapi dia nggak mau persahabatannya jadi hancur kalau dia mengungkapkannya. Kira-kira menurut kamu teori mana nih yang paling mendekati?

4. Park Jae Eon nggak punya rumah?

 

@boboholokalcuriga sama park jae-eon hmm ##kdrama ##nevertheless♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Salah satu teori konspirasi yang paling kocak datang dari akun TikTok @boboholokal yang meneceritakan kalau dia kesal pas nonton episode 4. Di mana scene awal saja sudah dimulai dengan Jae Eon bermesraan dengan Na Bi setiap ada kesempatan. “Ini gue curiga kalau sebenarnya Park Jae Eon nggak punya rumah deh,” ujarnya.

DRAKOR NEVERTHELESS

Pemilik akun ini juga berteori, jangan-jangan di balik kata-kata “Kamu mau lihat kupu-kupu?” itu terdapat makna tersirat yang artinya adalah “Boleh nggak aku numpang tidur?”. Well, kalau sampai teori ini benar, lucu juga sih dramanya.

Nah, kalau kamu punya teori apa nih soal drakor Nevertheless ini?

 

Images: TikTok, YouTube

Slow Down

Please wait a moment to post another comment