sponsored post

5 Serum Azarine untuk Berbagai Permasalahan Kulit Kamu!

seo-img-article

Masih bingung harus mengatasi semua permasalahan kulit kamu dengan jenis serum apa? Simak 5 jenis serum Azarine dan fungsinya disini ya! 

Masih newbie dan nggak tahu harus bagaimana mengatasi permasalahan kulit memang bikin bingung sendiri. Apalagi, sekarang sudah banyak banget jenis serum dengan ingredients yang berbeda-beda dan fungsi yang berbeda juga. Jadi makin bingung milih deh! Makanya, penting banget lho untuk kamu mengetahui lebih detail tentang segala jenis serum sebelum kamu mencoba. Nah, salah satu brand yang punya banyak pilihan serum yaitu Azarine! Mulai dari serum untuk jerawat, hingga anti aging. Bahas satu-persatu yuk 5 serum Azarine yang bisa mengatasi banyak permasalahan kulit! 

1. C White Lightening Serum

Punya permasalahan flek hitam dan anti aging? C White Lightening Serum nya Azarine bisa jadi solusinya nih! Serum ini diformulasikan dengan Oxymost Activation Technology untuk mengencangkan dan juga mengembalikan kelembapan kulit kamu. Selain itu, bisa banget untuk anti aging, memudarkan dark spot, memperbaiki skin barrier, mencerahkan, mengenyalkan, dan melembutkan kulit. Lebih kerennya lagi, serum ini nggak cuma bisa dipakai di wajah saja tetapi juga di tubuh kamu. Cukup dengan mencampurkan serum dan moisturizer, lalu dioleskan di bagian tubuh yang kering. Kulit jadi lembab seketika deh. Multifungsi banget ya? 

Baca juga: 5 Produk Brightening Serum Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

2. Anti Acne Serum

Dari nama serumnya saja pasti sudah ketebak ya kalau fungsinya adalah mengatasi permasalahan jerawat. Anti Acne Serum ini juga punya ingredients yang bagus banget mulai dari Cinnamon dan Centella Asiatica untuk mengontrol minyak, Salicylic Acid untuk membersihkan pori-pori, Niacinamide untuk menyamarkan bekas jerawat, dan terakhir ada Papaya agar tetap bisa menutrisi kulit kamu. Dengan ingredients yang kece ini juga pastinya bakal mempercepat penyembuhan jerawat, bruntusan, dan tekstur wajah kamu. Nggak cuma itu saja, Anti Acne Serum juga bisa bekerja super cepat menyembuhkan jerawat kurang dari 3 hari lho! Ajaib banget kan? Kamu wajib coba sih. 

3. Miraclear Herbal Peeling Serum

Kalau dengar kata-kata “peeling“, mungkin kamu berpikir harus dibilas, cekit-cekit, dan bikin iritasi. Tapi, Miraclear Herbal Peeling Serum nggak perlu dibilas lho! Dengan kandungannya yang menarik seperti AHA 7.5% dan BHA 1.5%, Salicylic Acid, Galactomyces, Centella Asiatica, dan German Chamomile pun bisa mengangkat sel kulit mati yang ada di wajahmu, memudarkan bekas jerawat, bahkan bisa menjadi booster agar skincare lainnya bekerja secara optimal. Meskipun fungsinya kece banget, kamu nggak boleh terlalu sering menggunakannya ya. Cukup 2 hingga 3 kali seminggu setelah mengaplikasikan face wash maupun toner

4. Easy White Herbal Moisturizer Serum

Easy White Herbal Moisturizer Serum ini punya fungsi mencerahkan yang oke banget karena dilengkapi Niacinamide 7%, Japanese Sakura, dan juga Vitamin E. Selain hero ingredients yang disebutkan, serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid dan Pomegranate yang bikin kulit kamu lembab, plump, dan bisa menangkal radikal bebas yang buruk bagi kulit. Kalau ingredients-nya sudah bagus banget, pasti bawaannya mau pakai serum ini terus deh. Yup! Kamu bisa selalu pakai Easy White Herbal Serum karena aman digunakan siang dan malam, dan teksturnya pun super cepat meresap. Nggak perlu khawatir bakal lengket di wajah deh pokoknya. 

Baca juga: 4 Serum Hyaluronic Acid Lokal untuk Bikin Kulit Lembap dan Glowing

5. Revitalizing Anti Aging Serum

Kalau lagi struggling sama kerutan, noda hitam, dan garis halus, Revitalizing Anti Aging Serum bisa jadi salah satu pilihan yang tepat nih. Kenapa bisa begitu? Karena serum ini menggunakan Multi-Peptide Technology & Stem Cell yang bagus banget untuk mengencangkan kulit, meratakan tekstur, dan mempercepat pertumbuhan kolagen di kulit. Kamu tahu kan kalau kolagen itu berperan penting dalam kekencangan dan kekenyalan kulit. Kandungan lain yang ada dalam serum ini juga bermanfaat banget seperti Bakuchiol yang bisa menjadi pengganti Retinol, dan Ginseng yang bisa menutrisi kulit kamu. Nah, bumil dan busui juga aman lho untuk pakai Revitalizing Anti Aging Serum. Kamu yang sudah berusia 30 tahun juga wajib coba deh!

Gimana nih, menarik banget kan serum-serum dari Azarine? Kira-kira, mana nih yang paling cocok sama permasalahan kulit kamu? Share ya! 

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment