banner-detik

fitnfab

2 Layanan Isolasi Mandiri di Jakarta

seo-img-article

Jika kamu positif Covid-19 tapi gejalanya tidak terlalu berat dan hanya dianjurkan untuk isoman, cek 2 layanan isolasi mandiri ini.

Kalau kemarin saya sempat cerita soal rumah sakit yang bisa dicek untuk menerima pasien Covid-19, kali ini saya bakal share beberapa layanan isolasi mandiri yang bisa ditemukan di Jakarta dan sekitarnya. Hope it helps!

1. Opheni

isolasi mandiri

Servis yang dimiliki Opheni ini terdiri dari isolation care, PCR swab, antigen swab, IV infusion, Vita Care dan juga layanan Ask Away (via Whatsapp). Untuk layanan isolation care, Opheni akan mempersiapkan isolasi mandiri untuk orang yang membutuhkan dengan pelayanan yang lengkap.

Mulai dari pemeriksaan dokter ke rumah, telekonsultasi selama perawatan, skrining dan pendampingan kesehatan mental, pemberian paket obat dan multivitamin selama menjalankan isolasi, pemberian perangkat monitor pendamping pasien isolasi, pemeriksaan swab PCR 1x di hari ke-10 isolasi, hingga surat keterangan dokter yang menyatakan pasien telah menyelesaikan isolasi mandiri.

Untuk detail harga dan pelayanan lainnya, bisa langsung klik di sini.

2. Home Care Center

layanan isolasi mandiri

Kalau kamu masih takut untuk ke luar rumah, Home Care Center memberikan servis swab PCR atau antigen yang bisa dipanggil ke rumah. Selain itu, ada juga servis homecare isolasi mandiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk cek kesehatan, telekonsultasi, visit dokter, multivitamin dan juga swab test. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi 08119919144.

 

Sementara, kalau kamu lagi cari tahu panduan lengkap isolasi mandiri dari RSCM, bisa langsung cek artikel yang ditulis oleh Mommies Daily ini ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment