banner-detik

body love

Cara Cek Ketersediaan Rumah Sakit untuk Pasien Covid

seo-img-article

Untuk kamu yang masih mencari ketersediaan rumah sakit untuk pasien Covid-19, ada beberapa link  yang bisa membantu.

Dalam beberapa waktu ini kasus baru dan angka kematian Covid-19 pun semakin tinggi, bahkan mengalami lonjakan yang luar biasa. Orang yang terjangkit Covid-19 ini pun mulai masuk ke circle terdekat saya. Saking banyaknya kasus baru akhir-akhir ini, orang juga semakin kesulitan untuk mencari ketersediaan rumah sakit yang mampu menampung pasien Covid-19.

Untuk mempermudah kalian cek ketersediaan rumah sakit untuk pasien Covid-19, ada aplikasi dan situs yang bisa kalian kunjungi. Jika kalian punya info lainnya di luar daerah DKI Jakarta, silakan untuk menambahkan di kolom komentar ya. Saya yakin ini bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.

ketersediaan rumah sakit untuk covid

  1. Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta
  2. Siranap 
  3. Untuk kamu yang berdomisili di luar DKI Jakarta, bisa langsung cek di Fasilitas Kesehatan BPJS.
  4. Layanan Darurat Covid-19 ini dilengkapi juga dengan update data terakhir ketersedian kamar dari masing-masing rumah sakit.

Jangan lupa juga untuk melaporkan pada RT, agar laporan kalian ini bisa langsung diteruskan pada satgas dan puskesmas yang nantinya akan membantu kalian untuk mendapatkan ambulance untuk membawa orang yang terjangkit Covid-19 ke rumah sakit. Kemudian, jika kalian menelepon rumah sakit yang dituju namun dikatakan tidak memiliki kamar kosong, ada baiknya juga untuk langsung datang ke IGD di rumah sakit terdekat agar bisa ditangani terlebih dahulu oleh tenaga medis yang ada di sana.

Semoga daftar di atas bisa membantu kalian yang sedang membutuhkan kamar rumah sakit yang bisa menampung pasien Covid-19 ya.

 

Stay safe and healthy everyone!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment