banner-detik

lifestyle

3 Tas Lokal Bagus di Bawah 300 Ribu!

seo-img-article

Senang banget deh sekarang industri brand lokal tuh berkembang banget! Hampir semua industri sekarang punya produk bagus yang kualitasnya nggak kalah dengan brand-brand luar negeri.

Belakangan ini saya lagi lumayan sering mantau brand-brand fashion lokal. Kalau dulu saya pernah shareRekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!“, kali ini saya mau share 3 brand tas dari brand lokal yang punya kualitas dan desain yang bagus!

 

Merche.id

Kita mulai dari tas dengan model cantik dan warna pastel, cocok buat kamu yang suka dengan gaya girly. Stumble upon this brand juga nggak sengaja, alias nemu waktu lagi scroll-scroll di halaman search Instagram. Pas melihat beberapa koleksi brand ini, saya langsung jatuh cinta, karena warnanya yang gemas. Selain itu model tas yang mereka bawakan juga simpel dan nggak mencontoh tas-tas dari brand kenamaan lainnya. Harganya juga affordable kok, seperti dua gaya di atas ini harganya adalah Rp175.000 untuk mode Fergie Bag, dan Rp185.000 untuk model Molly Bag.

 

Antidote.reseau

Ketemu dengan brand ini tahun lalu, waktu lagi mampir di HGL House (Happy Go Lucky House) di Bandung. HGL ini adalah toko fashion andalan, kalau kamu mau cari baju-baju lokal kece, tapi yang nggak mainstream. So far saya sudah punya tiga tas dari brand Antidoe.reseau, satu beli dan duanya PR gift. Tapi memang dari awal beli, saya suka sekali dengan bentuk dan kualitas jahitannya. Tasnya terlihat premium, durable dan design yang unik. Namun dari segi harga, Antidote.reseau ini super affordable kok! Nggak nyangka kalau kualitas tas sebagus ini hanya sekitar Rp99.000 – Rp229.000 saja!

 

Nubuk Bag

Kalau ini ketemunya pas lagi cuci mata di Shopee! Kebetulan kemarin memang saya lagi mencari tas baru, untuk menggantikan tas daily saya yang sudah compang-camping. Nubuk ini punya design yang super minimalist dan sleek, jadi cocok dipakai untuk acara apapun. Mau dijadikan tas untuk ke kantor bagus, tapi untuk ke acara hangout sama teman-teman juga oke. Bahan yang digunakan adalah synthethic leather, tapi synthethic leather-nya ini tebal, sehingga membuat tasnya kokoh dan nggak gampang sobek atau rusak. Harganya? Wah ramah sekali di kantong kok, mulai dari Rp89.000 – Rp219.000!

 

Itu dia tiga brand lokal yang lagi saya suka banget dan harganya affordable. Gimana, ada yang kalian suka juga?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment