banner-detik

shopping

Rekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!

seo-img-article

Sesekali ngomongin fashion nggak apa-apa ya? Setahun ini saya perhatikan ada dua style baju yang cukup menonjol, pertama adalah everything oversized dan casual A.K.A baju tidur yang jadi baju hangout. Kalau baju oversized, saya sih lihatnya ini seperti gaya baju 80-90 yang kembali populer. Sedangkan baju tidur, ya karena memang karena suasana sih, di mana orang-orang tetap ingin tampil stylist namun nyaman ketika kerja di rumah.

Sebagai orang yang berbadan besar, saya suka banget sih dengan style fashion seperti ini, artinya saya dengan mudahnya mencari baju yang ukurannya yang pas dengan saya. Jadi mudah sekali untuk mengikuti apa yang sedang trend saat ini. Nah, sebenarnya selain baju rumah dan over sized, ada juga model baju sabrina, everything ruffled dan celana kulot yang mulai ramai juga nih.Biasanya baju-baju dengan style seperti ini lebih mudah ditemukan untuk yang size-nya kecil, tapi sekarang sudah banyak kok brand-brand lokal yang menyediakan size besar hingga jumbo. Berikut empat rekomendasi brand baju lokal yang punya baju ukuran big size!

Rekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!-2

Monomolly Official

Ini salah satu brand baju lokal yang menurut saya glow up banget. Dulu saya tahu Monomolly karena iklannya sering banget nongol di Instagram saya. Akhirnya dua tahun lalu saya mutusin untuk beli satu dress mereka dan ternyata muat di badan saya yang cukup besar. Bahan dan potongan baju dari Monomolly pun bagus dan nggak terkesan murahan. Nah, sekarang Monomolly punya banyak jenis model baju, semua model yang dikeluarkan oleh mereka selalu bagus-bagus, salah satunya set blazer dan celana kulot ini yang sempat sold out, dalam waktu satu jam! Sekarang Monomolly selalu mengeluarkan dua size baju, satu yang normal dan satu untuk berat badan hingga 100kg!

Rekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!-3

Fat Goods

Kalau ini brand baju yang baru saja saya temuin di TikTok dan langsung suka, hehe. Jadi memang kemarin itu saya lagi nyari baju model sabrina dan ruffle, seperti foto di sebelah kanan. Cuma setiap mencari diberbagai onlineshop atau brand baju lokal ternama, pasti nggak ada ukuran yang pas. Akhirnya saya nemuin juga sabrina top yang gemas untuk badan besar di Fat Goods! Dari segi pilihan baju, Fat Goods memang belum banyak sih, tapi cukup untuk memuaskan keinginan kita menggunakan baju style girly yang up to date. Kualitas baju mereka juga nggak ngecewain kok, bahannya adem dan nggak gatal di kulit.

 

Rekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!-4

Curvy Store Id

Ini baru banget nemu hari ini, heheh. Curvy Store ini rasanya brand lokal baru deh, tapi bisa dilihat pilihan baju yang mereka bawakan bagus-bagus banget. Tipikal baju-baju yang dengan mudahnya kita temukan untuk ukuran badan normal dan kecil. Untuk range harga, memang saya akui Curvy Store lebih mahal dibandingkan dengan tiga store yang saya share. Tapi kalau dilihat dari fotonya, sepertinya bahan baju yang dipilih oleh Curvy Store merupakan bahan kain yang high quality.

Rekomendasi Baju Big Size Fashionable di Shopee!

Pluffy’s Choice 

Tahu brand ini sebenarnya sudah lama banget, cuma selalu sedih melihat koleksi baju yang diperuntukan badan kecil dan kurus. Sampai pertengahan tahun ini, baru deh Pluffy’s Choice mulai punya banyak pilihan baju dengan ukuran yang lebih besar, contohnya top kekinian yag sebelah kiri ini. Atau mungkin kalian lagi cari tank top dengan ukruan besar, Pluffy’s Choice juga punya kok. Untuk harga, buat saya Pluffy’s Chioce ini terjangkau kok.

Itu dia empat brand baju plus size yang bisa kamu temuin di Shopee! Kalau kalian sendiri gimana? Punya rekomendasi onlineshop lainnya kah? Kalau ada share yuk di komen box bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment