Rekomendasi Baju Tidur buat WFH yang Kekinian

Rekomendasi Baju Tidur buat WFH yang Kekinian

tidur

Siapa di sini yang sedang mencari baju rumahan yang nyaman, harga terjangkau, tapi yang bisa juga dipakai untuk jalan-jalan? Saya punya rekomendasi beberapa brand-nya!

 

Sebelum pandemi, jumlah baju tidur saya paling hanya 3 pasang saja. Yes, ada hari-hari di mana saya pakai baju tidur yang sama, haha. Bukan masalah nggak mau cuci atau saya jorok, tapi biasanya saya itu baru mandi jam 11 atau jam 12 malam. Jadi rasanya sayang banget kalau baju tidur langsung dicuci, karena saya merasa bajunya masih bersih.

Nah, karena sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mulai deh sejak enam bulan lalu saya pusing banget nyari baju tidur baru. Dan baru kali ini saya kembali mengalami kesulitan cari baju tidur. Kesulitannya bukan hanya soal ukuran saja, tapi nggak tahu mau beli di mana yang harganya make sense, bahannya enak, belinya nggak senggol bacook dan design-nya nggak anak-anak banget.

Akhirnya setelah masuk 3 bulan WFH, baru deh saya nemu beberapa brand baju yang harganya di bawah Rp300.000, bahannya enak, belinya santai dan size-nya yang cukup besar. So, siapa tahu kamu juga masih mencari baju tidur kekinian, coba cek list berikut ini.

Baju Tidur buat WFH

KitaKita Official Shop

Ini baju tidur kekinian pertama yang saya beli dan sekarang saya sudah punya setidaknya 4 pasang baju dari KitaKita. Pertama yang bikin saya suka dan menjadi langganan brand ini adalah design bajunya yang bagus dan nggak seperti baju tidur banget. Jadi mau dipakai ke mall atau ke kantor pun masih terlihat rapih. Bahannya yang super adem dan lemas, tapi nggak gampang lecek, warna bajunya juga nggak gampang pudar dan harganya yang menurut saya affordable, dibandingkan brand-brand baju lokal lainnya. Untuk satu set atasan dan bawahan pendek, harganya Rp180.000 saja. Belinya juga nggak harus berebut!

Rekomendasi Baju Tidur buat WFH yang Kekinian

Vou Home Wear

Kalau kalian lebih suka baju tidur yang lebih girly, Vou Home Wear bisa jadi pilihan kalian. Brand ini jadi brand baju tidur favoritnya Dori salah satu tim sales dan juga FD Babes. Menurut Dori, baju tidur dari Vou Home Wear ini nyaman, bahannya halus, ada size besar dan modelnya yang bisa dipakai untuk hangout setelah pandemi selesai. Untuk harganya juga masih make sense, yaitu kisaran Rp190.000 – Rp240.000.

Rekomendasi Baju Tidur buat WFH yang Kekinian-3

Adem The Brand

Kalau ini brand baru dan punyanya salah satu influencer, yaitu Andreas Lukita atau yang dikenal juga sebagai Alpha Makeup. Yang bikin Adem The Brand beda dari brand baju home wear lainnya adalah, satu motif punya 3 model yang berbeda, ada yang pendek, sedang dan panjang. Kalau dari bahannya sendiri, ya sesuai banget dengan nama brand-nya ini, yaitu adem. Bahannya lemas, nggak terlalu tipis dan tetap bikin fashionable. Kalau kalian memiliki pinggul besar seperti saya, saya sarankan ambil model yang “sedang” karena ukuran celananya lebih besar dibandingkan yang set pendek. Harganya sendiri mulai dari Rp259.000 – Rp289.000.

Tentunya ada brand-brand lainnya yang punya model dan harga affordable, misalnya seperti Camani Basic, Cotton Clouds dan masih banyak lagi. Cuma untuk dua brand yang saya sebut di atas, belinya lumayan susah, karena berebut banget dan kadang barangnya pun harus PO. Kalau kalian nggak masalah dengan berebut atau ikutan PO mungkin bisa cek Camani Basic dan Cotton Clouds.

Image source : www.instagram.com/adem.thebrand, https://www.instagram.com/vou_homewear/, dan https://www.instagram.com/kitakita_officialshop/