banner-detik

haircare

Selalu Tampil Menawan, Stylist Beberkan Rahasia Rambut Blackpink!

seo-img-article

Rambut manusia memang salah satu area yang sering jadi pusat perhatain. Setiap orang pasti merawat dan melindungi rambutnya sebisa mungkin. Ada sebuah pepatah yang mengatakan, kalau rambut adalah mahkota. Begitu juga dengan Blackpink yang selalu tampil memukau dengan gaya rambutnya yang berbeda-beda di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, hair stylist Blackpink membongkar rahasia di balik perawatan rambut member Blackpink. Dalam video yang diunggah Sunbae TV, penata rambut Cha Cha membeberkan sebuah fakta menarik yang belum pernah dirilis oleh artikel maupun berita terkait Blackpink lainnya. Simak yuk, apalagi kalau kamu selama ini mengagumi gaya rambut Blackpink!

Jisoo dan Jennie lebih memilih warna aman

Warna aman di sini maksudnya nggak banyak menggunakan bleaching dan pewarna rambut. Cha Cha mengatakan, kalau Jisoo biasanya memiliki rambut hitam, terutama di saat syuting drama yang mengharuskan menjaga penampilan supaya tetap natural. Nggak ada perubahan warna rambut yang drastis untuk Jisoo.

Begitu juga dengan Jennie yang selama beberapa tahun terakhir, lebih memilih warna aman seperti dark ash brown, yang lebih membutuhkan sedikit perawatan, dan bisa dilakukan di rumah saja tanpa harus pergi ke salon untuk memperbaiki warna rambutnya.

Baca juga: Jennie Blackpink Tampil di Campaign HERA Terbaru!

Rose dan Lisa paling banyak melakukan bleaching

Kalau dilihat dari setiap member Blackpink, warna rambut yang paling ikonik memang Rose. Rambut pirang agak pink hasil penata riasnya itu memang menjadikan Rose sosok paling memukau ketika tampil di layar kaca. Cha Cha juga mengakui kalau Rose lebih banyak membutuhkan perhatian, karena warna rambutnya yang terang harus dilakukan pemutihan selama tiga kali seminggu.

Begitu juga dengan Lisa yang kerap berganti tampilan rambut di tiap panggung. Cha Cha menuturkan, kalau untuk menghasilkan rambut bleaching seperti Lisa, kamu nggak boleh langsung keramas setelah bleaching, harus menunggu 2 hari dulu, supaya mencegah kerusakan.

Nggak heran kalau Rose dan Lisa jadi member yang paling sering ke salon, karena harus melakukan pemutihan rambut sebelum tampil memukau di panggung. “Selebriti datang lebih banyak pada hari kerja daripada akhir pekan. Apalagi di pagi hari, kebanyakan saat subuh,” papar Cha Cha.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Blackpink: Light Up The Sky

Kalau kamu diberi kesempatan untuk mengubah warna rambut dan gaya rambut seperti Blackpink, siapa yang akan kamu contoh?

 

Image : Soompi & dok. Instagram Lisa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment