banner-detik

beautiful people

Populer Berkat Gumiho, Berikut Drama Jang Ki Yong yang Bisa Kamu Tonton!

seo-img-article

Belakangan ini, Jang Ki Yong kerap diperbincangkan banyak netizen. Pasalnya di drama terbarunya, My Roomate is Gumiho, dia beradu peran dengan Hyeri Girl’s Day, yang sempat viral di kalangan banyak orang berkat perannya di drama Reply 1988.

 

Setelah merilis banyak teaser poster yang mendebarkan jiwa anak muda, drama yang menceritakan tentang mitos kepercayaan rubah berekor 9 ini, sudah tayang di IQIYI sejak 26 Mei lalu.

Namun, bagi fangirl Jang Ki Yong yang baru, kamu nggak akan cukup kalau hanya nonton satu drama saja. Kamu juga bisa menilik peran Jang Ki Yong lainnya dalam balutan drama dan film yang lebih menantang, selain perannya di drama bergenre romantic comedy. Kira-kira apa saja ya drama Jang Ki Yong yang bisa ditonton?

Kill It

Salah satu drama paling menantang untuk ditonton. Karena peran Jang Ki Yong sebagai pembunuh bayaran profesional dengan kedok dokter hewan, harus menjalani hidupnya sebagai sosok misterius. Drama ini dikemas cukup sempurna, dengan chemistry Jang Ki Yong dan Nana yang cukup bagus. Meski dari foto di atas tampak seperti sepasang kekasih, namun seperti ciri khas OCN, drama ini nggak menyertai kisah asmara menggemaskan seperti yang sering disajikan di drama lain.

Drama ini tentunya akan cocok bagi kamu yang gemar nonton film bergenre action dan cerita tentang pembunuhan. Ceritanya cukup pelik, karena banyak adegan yang bisa membuat kamu menganga sepanjang drama.

Baca juga: 5 Shampoo Korea untuk Mengatasi Rambut Rontok

Come and Hug Me

Drama produksian MBC ini mulanya memilih Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy dalam perannya, namun sayangnya mereka berdua menolak. Untungnya pengganti mereka nggak kalah hebat dalam beradu akting. Drama ini diperankan oleh Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Tayang pada tahun 2018, menceritakan kisah lama kedua sosok yang akhirnya dipertemukan kembali. Dari segi cerita, seperti standar cerita drama Korea klasik pada umumnya, yang memiliki masalah di masa lalu, lalu memecahkan teka-teki bersama orang terdekatnya yang ternyata pernah bersama saat kecil.

Meski ada sedikit romansa, namun sebenarnya lebih ke melodrama. Cukup banyak adegan-adegan sedih yang bikin kamu berlinang air mata. Namun, buat kamu yang penasaran dengan aksi Jang Ki Yong sebagai detektif, Come and Hug Me ini wajib ditonton.

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare Korea untuk Melawan Jerawat

Sweet and Sour

Baru saja tayang di Netflix, film dengan durasi 1 jam 42 menit ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae So Bin, dan Krystal Jung. Film ini sukses menarik perhatian para penggemar! Pasalnya, banyak adegan yang bikin penasaran dan ending-nya punya plot twist yang mengagetkan. Seperti judulnya, Sweet and Sour, film ini memperlihatkan lika-liku kehidupan percintaan sehari-hari, dari  pasangan yang profesinya arsitek dan perawat di rumah sakit.

Jang Ki Yong tampil sangat menawan sebagai pria yang bekerja sama dengan Krystal, dan menghabiskan banyak waktu lemburnya di kantor. Untuk segi cerita memang nggak terlalu kompleks, namun, kamu masih bisa mendapatkan esensi cerita yang menarik dan segar di dalamnya.

 

Nah, itulah beberapa judul drama Korea yang melibatkan aksi Jang Ki Yong. Mana yang sudah kamu saksikan? Kamu juga bisa menantikan drama Now We’re Breaking Up, yang akan diperankan Jang Ki Yong bersama Song Hye Kyo. Kira-kira akan semenarik apa dramanya? Kita tunggu aja ya!

 

Image : Soompi 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment