banner-detik

30s

Kulit Tetap Sehat dan Glowing Saat Musim Panas dengan 3 Produk SK-II Ini!

seo-img-article

Musim panas tiba! Yuk, jaga kesehatan kulit agar tetap tampil segar dan glowing!

Biasanya, saat musim panas, kulit akan cenderung lebih gampang dehidrasi dan kering karena tubuh mudah kekurangan cairan. Belum lagi paparan matahari yang terik bisa bikin kulitmu gampang menggelap, muncul dark spots, atau bahkan sunburn. Makanya, kamu membutuhkan perawatan tambahan yang leveled-up dibanding sebelumnya! Selain harus banyak minum air putih, makan buah-buahan yang menyegarkan, dan wajib pakai sunscreen tiap hari, kamu bisa coba dengan tiga produk dari SK-II ini untuk bikin kulit glowing dan bebas kusam.

Baca juga: Kebiasaan yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Kering Selama Ramadan

SK-II Facial Treatment Essence, Rp940.000

SK-II Kulit Bersinar saat Ramadan

Baca juga: Apa Itu Pitera™? Yuk, Kenali Lebih Jauh Bahan Utama SK-II Ini!

Tidak perlu ditanyakan lagi, produk yang satu ini bisa membantu kamu mendapatkan hidrasi tambahan selama musim panas. SK-II Facial Treatment Essence ini diformulasikan dengan lebih dari 90% PITERA, mineral, asam amino, vitamin, serta asam organik, sehingga mampu membuat kulit kamu lebih jernih, glowing, dan siap untuk step skincare selanjutnya.

SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream, Rp1.710.000

SK-II Kulit Bersinar saat Ramadan

Moisturizer punya peran penting! Kamu bisa pilih SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream ini untuk mengunci kelembapan. Nggak cuma menjaga kulit tetap terhidrasi, moisturizer ini juga mengandung bahan-bahan bernutrisi seperti RNArchitect Complex, PITERA, dan Ekstrak Chlorella. Cocok banget untuk menipiskan garis-garis halus, membuat kulit lebih kenyal dan awet muda!

SK-II GenOptics Aura Essence, Rp 2.370.000

Baca juga: Full Review SK-II GenOptics Aura Essence

Banyak beraktivitas di luar ruangan saat musim panas seperti ini, juga rentan membuat kulit terpapar sinar UV yang bisa menyebabkan munculnya noda gelap dan kulit kusam. GenOptics Aura Essence mengandung Ekstrak Prunus ini bisa membantu mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari. Selain itu, dilengkapi juga dengan Inosotol yang mampu meningkatkan kejernihan kulit. Kulit glowing dan tampak sehat nggak mustahil lagi untuk kamu miliki!

 

Semua produk SK-II ini bisa kamu dapatkan online maupun offline di gerai-gerai terdekat. Selain merawat kulit dengan produk-produk skincare di atas, jangan lupa untuk memenuhi asupan kulit dari dalam seperti cukup air putih, buah dan sayuran, serta punya waktu tidur yang berkualitas! Selamat mencoba!

 

Images: dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment