Full Review SK-II GenOptics Aura Essence

Mulai merasa kulit terlihat kusam dan mulai timbul darkspot? Kamu harus cobain serum SK-II GenOptics Aura Essence.

Siapa sih di sini yang nggak kepingin punya kulit yang kelihatan glowing, warna kulit merata dan bebas dari noda? Saya rasa nggak ada ya. Nah, kalau kalian memang mengidamkan kulit seperti ini, kalian harus mulai rajin merawat kulit sejak remaja. Kalau saya sih, sekarang mulai rajin menggunakan skincare dengan kandungan yang mencerahkan. Sekarang ini, saya lagi menggunakan SK-II serum, yaitu SK-II GenOptics Aura Essence.

Full Review SK-II GenOptics Aura Essence

Apa sih SK-II GenOptics Aura Essence?

Ini adalah brightening serum, membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan sun spot pada wajah. Kandungan di dalam SK-II GenOptics Aura Essence ini adalah Pitera, Prunus dan Inositol. Semua kandungan ini memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit, misalnya ketika ekstrak Prunus dicampurkan dalam konsentrat Pitera dan kandungan mencerahkan lainnya, ia berfungsi untuk mencegah terjadinya sun spot dan pembentukan melanin yang menyebabkan kulit terlihat lebih hitam atau warna kulit yang tidak merata. Sedangkan Inositol di sini berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit.

Full Review SK-II GenOptics Aura Essence-2

Cara dan hasil penggunaan SK-II GenOptics Aura Essence

Saya baru memakai ini selama dua minggu sih, tapi saya bisa melihat perubahan yang cukup signifikan di kulit saya. Awalnya kulit saya terlihat kusam dan banyak bekas jerawat kemerahan. Namun, setelah masuk minggu kedua pemakaian, saya langsung merasakan kalau kulit terlihat lebih cerah, dewy dan juga bekas jerawat semakin memudar.

Secara teksur, produk ini tergolong cair, namun ampuh banget untuk meredakan kulit kering di wajah saya. Penggunaannya cukup satu pump saja dan diratakan ke seluruh wajah. Karena ini adalah serum jadi saya menggunakannya setelah essence dan sebelum pelembab. Cara penggunaanya sendiri cukup lima tetes saja dan ditepuk-tepuk saja pada wajah hingga menyerap dengan sempurna.

SK-II GenOptics Aura Essence (Harga mulai dari Rp 1.855.000,- untuk ukuran 30ml). Mahal? Buat saya mahal atau murah itu relatif, apalagi ini adalah produk skincare. Prinsip saya sih, skincare itu investasi yang hasilnya akan saya nikmati nanti di hari tua. Jadi mengeluarkan lebih untuk menjaga agar kulit awet muda, ya nggak masalah buat saya.

Kalian punya permasalahan kulit kusam, mulai timbul dark spot atau punya banyak bekas jerawat? Saya sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba SK-II GenOptics Aura Essence ini, dijamin nggak akan menyesal. Belinya di mana? SK-II GenOptics Aura Essence, bisa langsung kamu beli di counter SK-II yang ada di departement store. Oh iya, selagi di sana, jangan lupa untuk melakukan skin check dengan menggunakan SK-II Magic Ring, untuk melihat diagnosa kulit kamu yang lainnya.