Beauty School

The Future is Here! Intip 5 Masker Hi-Tech Nan Mewah Ini

seo-img-article

Pernah lihat masker dengan teknologi canggih di berbagai adegan drama Korea? Masker-masker canggih ini ternyata bukan cuma properti drama lho, melainkan masker betulan, dengan teknologi Light Emitting Diodes (LED) yang bisa bikin kulit glowing dan awet muda!

Korea Selatan memang selalu jadi pionir dalam berbagai inovasi di bidang kecantikan. Berbagai tren skincare terbaru, mostly lahir di Negeri Ginseng tersebut. This time, they bring innovation to the next level. Setelah sheet mask, kali ini Korea Selatan hadir dengan LED mask dan oxygen mask yang super canggih. Bahkan, brand-brand lainnya juga sudah ikut-ikutan mengadopsi teknologi ini pada produk mereka.

Siap-siap terpana, karena produk-produk kecantikan masa depan ini, ternyata nggak cuma bisa kamu nikmati lewat perawatan di klinik-klinik kecantikan. Kamu juga bisa memiliki salah satu (atau bahkan semua) masker mewah nan futuristik ini.

Baca juga: Produk Kecantikan yang Populer Akibat Drama Korea!

Cellreturn Platinum LED Mask

Kalau kamu sudah nonton drama The King: Eternal Monarch, kamu pasti familiar sama Cellreturn Platinum LED Mask. Masker canggih ini beberapa kali muncul di adegan drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini. Kalau lagi pakai LED mask ini, kelihatannya seperti Iron Man, sebab desainnya memang mirip topeng super hero

Dibalik masker ini, terdapat sekitar 1026 lampu LED dengan menggunakan patented LED and NASA-derived technology yang dipastikan aman dan efektif. Skincare gadget ini diklaim dapat meningkatkan sintesis kolagen, menghidrasi serta melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. 

Masker canggih ini juga punya empat fitur berbeda yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kulit dan durasi treatment yang berbeda. Plus, dilengkapi teknologi wireless charging pula. Namun, LED Mask yang menggunakan Lee Min Ho sebagai BA-nya ini, tentu punya harga yang nggak kaleng-kaleng. Harganya mencapai $2,646 atau sekitar Rp 37 juta!

Baca juga: Cellreturn, LED Mask yang Hits di K-Drama Akhirnya Hadir di Indonesia!

LG Pra.L Derma LED Mask

Lini produk kecantikan mereka dinamai LG Pra.L yang terdiri dari empat beauty tools canggih, salah satunya adalah LG Pra.L Derma LED Mask. Masker LED ini dirancang untuk kamu yang sibuk dan hampir nggak punya waktu untuk treatment atau mengaplikasikan skincare routine yang panjang. Memiliki 160 LED, yang terdiri dari 80 red LED dan 80 infrared, masker canggih ini berfungsi untuk mencerahkan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Masker LED ini juga cuma perlu digunakan selama 9 menit aja, lho. Kalau kamu mau nyobain LED mask ini, siap-siap merogoh kocek sebesar $6080 atau sekitar Rp 86 juta.

Curicare LED Mask Haru

Lagi-lagi desain LED mask ini mirip helm super hero. Namun, yang satu ini dapat meng-cover seluruh wajah hingga leher dan hair line. Masker canggih ini dilengkapi dengan 306 LED, yang cahayanya nggak langsung menyala keseluruhan, melainkan secara bertahap, sehingga melindungi mata dari paparan cahaya terang tiba-tiba.

Ada 4 mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Pertama, Daily Mode yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan regenarasi kulit. Kedua, Calming Mode untuk mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit. Ketiga, Secret Mode untuk membantu mempercepat pemulihan dan regenerasi sel-sel kulit. Serta, Rhythm Mode untuk menghaluskan, mengencangkan, mencerahkan dan meningkatkan penyerapan skincare. Untuk menikmati manfaat dari LED mask ini, kamu perlu merogoh kocek hingga $619 atau sekitar Rp 8 juta-an. 

Skin Theory LED Mask

Followers-nya Mama Gigi pasti sering lihat LED Mask ini berseliweran di Insta Story Raffinagita1717. Yes, LED mask ini banyak digunakan oleh beberapa seleb seperti Nagita Slavina, Caca Tengker dan Cita Citata. Sepintas, LED mask ini terlihat seperti face shield biasa, tapi ternyata face shield ini dilengkapi LED tiga warna. Masing-masing warna LED punya manfaat yang berbeda-beda pula. Warna merah berfungsi untuk anti-aging, warna biru untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, sedangkan warna oranye untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Manfaatnya diklaim dapat dirasakan setelah 21 hari pemakaian rutin. Selain itu, LED mask ini punya fitur shut down otomatis setelah 20 menit. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau ketiduran saat menggunakan masker ini.

LED mask ini pun jauh lebih terjangkau dibandingkan LED mask lainnya, yakni kisaran Rp 1,5 juta-an. Namun, kamu perlu hati-hati, sebab banyak oknum nakal yang menjual LED Mask Skin Theory palsu di market place dengan harga murah. LED mask ini hanya bisa dipesan langsung melalui DM Instagram official distributor Skin Theory Indonesia di @skintheoryid.

ZWC Oxygen Beauty Mask

Produk ini pernah tampil di salah satu Kdrama, yakni Love With Flaws yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Oh Yeon Seo sendiri adalah BA dari ZWC, nggak heran jika kamu menemukan product placement dari produk ini di dramanya. 

Basically, ZWC adalah brand yang produk-produknya menggunakan teknologi oksigen. Jadi, masker hi-tech dari ZWC ini nggak menggunakan teknologi LED, tapi menggunakan oksigen! Bentuknya paling simple diantara masker canggih lainnya dari Korea. Tapi, jangan salah! Masker ini saja harganya berkisar Rp 7 juta-an. Namun, untuk bisa menggunakan oxygen mask ini, kamu juga membutuhkan ZWC Beauty Oxygen Generator yang harganya mencapai Rp 25 juta-an.

Tertarik buat nyobain salah satu masker-masker berteknologi tinggi ini? Kira-kira efeknya “wow” seperti harganya nggak ya? Yang pasti, kalau kamu mau nyobain masker-masker futuristik ini, siap-siap aja dengan dana yang nggak sedikit, ya.

 

Gambar: Cellreturn.Asia, LG Electronics, Instagram @curicare.official, @skintheoryid, dok. MBC retrieved from kpopmap.com

saraccil

saraccil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment