banner-detik

lifestyle

Bingung Cari Ide Kado? Barang Custom Made dari 3 Brand Lokal ini Bisa Dilirik!

Artikel ini siap bantu kamu yang lagi kebingungan cari ide kado atau hadiah untuk teman, keluarga, ataupun kekasih kamu! Beberapa brand lokal ini bisa jadi pilihan. Apalagi dengan barang-barangnya yang sangat gemas, plus bisa di custom sesuai keinginan!

Mencari ide hadiah bisa menjadi hal yang sangat sulit dan membingungkan. Dengan banyaknya variasi produk yang ada di luar sana, pasti suka membuat bingung kira-kira barang apa yang pas untuk diberikan. Saat hal ini terjadi, customize to the rescue! Dengan kamu customize barang, pasti kado tersebut akan menjadi sesuatu yang unik dan spesial. 3 rekomendasi brand lokal di bawah ini bisa jadi opsi yang cocok sebagai ide kado!

Little Small Detail

Brand lokal pertama ini menawarkan berbagai rangkaian produk lifestyle yang bisa kamu custom. Seperti dari namanya sendiri, mereka memfokuskan detil-detil kecil yang akan dikombinasikan ke produk pilihan kamu. Produk yang disediakan juga sangat bervariasi lho. Mulai dari baju, tote bag, apron, frame kanvas, sampai masker juga bisa. Model dan ukuran pun juga banyak macamnya sehingga kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Setelah kamu pilih produknya, kamu bisa custom gambar yang akan di embroidered ke produk yang sudah dipilih! Harganya pun sangat oke mengingat kualitas yang diberikan. Mulai dari Rp50.000 – Rp580.000, semua tergantung dengan produk mana yang kamu pilih. Bisa langsung kamu cek disini untuk detil harga dan barangnya!

Baca juga: 5 Brand Aksesori Lokal Bergaya Simpel untuk Mempercantik Tampilanmu!

Dengan sentuhan personal pada barang-barang yang rutin dipakai sehari-hari, tentu akan memberi kesan spesial untuk mereka yang menerima kado ini. Walaupun tergolong simple dan sederhana, adanya custom gambar yang diberikan akan memberi barang tersebut keunikan tersendiri. Mau kamu beri ke teman, pacar, keluarga, atau bahkan sebagai hadiah untuk diri sendiri, brand ini akan jadi alternatif yang super lucu!

Printielan

Buat kamu yang suka dengan lego atau mainan-mainan kecil yang menggemaskan, brand ini pasti cocok banget untuk kamu. Bukan hanya sekedar barang “printilan” biasa, tapi kamu akan bisa custom barangnya sendiri. Alias kamu akan bisa customize dan request diri kamu atau siapapun sebagai lego! Gemas sekali bukan?

Yang membuat barang ini unik adalah bahwa mereka akan bisa menyesuaikan berbagai detil yang kamu mau. Mulai dari detil baju, rambut, sampai detil kendaraan dan hewan semua bisa kamu request sesuka hati! Kemasan pun bisa kamu sesuaikan sesuai selera. Belum banyak nih sepertinya custom lego yang tersedia seperti ini, so barang ini pasti akan jadi ide kado yang unik. Tak hanya lucu untuk hadiah ulang tahun, custom lego ini juga akan cocok untuk hadiah acara spesial seperti pernikahan dan wisuda. Harganya dimulai dari Rp 180.000, dan untuk semua detil lainnya bisa kamu cek langsung ke akun Instagram-nya ya!

Baca juga: Ide Kado Produk Lokal untuk Ibu Melahirkan Saat Pandemi

Paintive Projects

Alternatif selanjutnya akan pas sekali untuk mereka yang menyukai hal-hal kreatif seperti melukis. Paintive Projects menawarkan custom ‘paint by numbers’ kit yang akan dibuat sesuai request kamu. Apa sih itu paint by numbers? Artinya kamu akan bisa melukis gambar atau potret kesukaan kamu dengan layout yang sudah disusun dengan nomor. Potret yang kamu inginkan akan digambar di kanvas, lengkap dengan berbagai bagian yang sudah ditandai dengan nomor berbeda. Nomor tersebut akan tertera pada warna-warna cat yang disediakan, jadi kamu tinggal ikuti saja petunjuk nomornya. Lalu voila! Kamu bisa melukis lukisan yang lucu tanpa repot. Plus harganya masih cukup terjangkau, yaitu Rp159.000 untuk lukisan dengan gambar 2 orang dan Rp189.000 untuk lukisan dengan gambar diatas 2 orang.

Tentu lukisan ini akan cocok banget jadi kado untuk siapapun, namun menurut saya custom painting ini akan cocok banget sebagai kado untuk kekasih kalian! Tidak hanya hasil akhirnya yang unik dan sangat lucu, namun proses melukis pasti bisa banget dijadikan quality time untuk kalian. Bebas repot, seru dilakukan bersama, dan hasil akhir yang lucu, Paintive Project bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu! Bisa kamu cek langsung ke akun Instagram mereka ya untuk penjelasan lebih lanjut.

 

Nah itu dia 3 pilihan barang custom dari brand lokal yang bisa jadi alternatif kamu saat memilih kado atau hadiah. Pastinya akan membuat kado kamu jadi semakin spesial! Mana yang menarik perhatian kamu? Boleh sharing di bawah ya!

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment