banner-detik

trends

5 Brand Aksesori Lokal Bergaya Simpel untuk Mempercantik Tampilanmu!

seo-img-article

Selain sepatu, makeup sampai outfit, aksesori ternyata punya peranan cukup penting supaya penampilan kamu tidak monoton. Keeping up on trend, brand lokal di bawah ini punya berbagai aksesori untuk segala acara bahkan cocok untuk daily wear yang simple!

Meskipun sekarang ada batasan untuk pergi ke luar rumah demi memperkecil kerumunan, tidak ada salahnya kok kalau kamu tetap berpenampilan maksimal! Bahkan ketika kamu lagi meeting atau belajar dari rumah. Selain dari makeup dan outfit yang nyaman, aksesori ternyata berperan penting supaya penampilan tidak terkesan monoton. Brand-brand lokal di bawah ini cocok dipadukan dengan basic outfit sehari-hari yang sering kamu pakai. Mulai dari material yang simple sampai bebatuan, intip dulu yuk brand aksesori mana yang paling cocok dengan personality kamu.

MEREE

Kalau kamu salah satu penggemar aksesoris bergaya Korea, brand asal Surabaya ini bisa kamu coba gunakan. Meskipun terlihat simple, tapi kamu bisa padukan dengan berbagai aksesoris lainnya! Salah satu produk best seller dari brand ini adalah ear cuff bergaya simple sampai bebatuan. Material yang digunakan juga bermacam-macam mulai dari stainless steel, sterling silver, copper sampai silver and gold plating. Koleksinya juga lengkap dari anting-anting, kalung, gelang dan cincin.

Baca juga 6 Rekomendasi Pouch Makeup Lokal yang Muat Banyak dengan Harga Terjangkau!

ARK.CO

Brand satu ini sudah memperluas pasar mereka sampai ke Malaysia dan Singapura, lho. Kebanyakan aksesoris mereka menggunakan gold plating yang lebih cocok ke kulit dengan undertone yang lebih warm. Bentuk aksesorinya juga lebih tebal dengan bentuk yang solid sehingga cocok dipadukan untuk outfit bergaya kasual sampai formal. Satu lagi yang menarik adalah harga yang ditawarkan sangat affordable, yaitu di bawah 100 ribu.

Mong & Co.

Berbeda dengan brand-brand sebelumnya yang lebih bergaya minimalis, Mong & Co. memproduksi aksesori dengan campuran batuan yang unik! Mereka juga mengemasnya dengan konsep yang lebih modern dan menjelaskan material apa saja yang dipakai di setiap produknya. Pertama kali melihat feed mereka di Instagram, saya langsung kepincut dengan jenis bebatuan yang dipilih. Ada Rose Quartz, Amethyst, sampai Australian Crystals.

Baca jugaMakna Riasan Tradisional Asli Indonesia | #FDLocalPower

Sweets Dangle

Brand ini menyajikan handcratfted earrings yang menyediakan bentuk paling gemas dengan pilihan warna yang menarik. Jenis aksesori ini jarang kamu temukan di brand lainnya nih! Meskipun terlihat bulky, anting-anting yang kamu pakai tidak berat, dan menggunakan clip on berbahan plastik yang lebih nyaman. Bentuk-bentuk yang tersedia juga unik dengan berbahan clay yang tidak menimbulkan alergi atau gatal di kulit.

Velour Jewels

Kalau kamu ingin punya aksesori yang lebih customized dan unik, brand ini bisa jadi jawabannya. Mereka juga menyediakan aksesori bergaya simpel lainnya yang anti karat meskipun kamu pakai untuk mandi. Tapi, untuk pencegahan supaya produk tetap mengkilap dan bagus, kamu bisa melepasnya sebelum mandi dan menempatkan di wadah tertutup supaya tidak mudah menghitam karena oksidasi. Ada Engrave Me Collection juga yang bisa jadi ide untuk kado ke orang tersayang!

 

 

 

Meskipun punya best-seller products yang berbeda, kamu tidak perlu khawatir karena sederet brand di atas selalu on trend! Apalagi dengan konsep yang minimalis dan minim iritasi di kulit, pasti banyak orang cocok dengan aksesori yang mereka tawarkan. Kalau kamu, untuk aktivitas sehari-hari, biasanya aksesori apa nih yang sering dipakai?

 

 

 

 

 

Image : dok.brand

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment