banner-detik

travel

6 Rekomendasi Pouch Makeup Lokal yang Muat Banyak dengan Harga Terjangkau!

seo-img-article

Masih mencari pouch yang bisa muat banyak, bagus, dan juga terjangkau? 6 produk pouch makeup lokal ini punya yang kamu butuhkan!

Kalau kamu lebih suka membawa makeup dan perlengkapan perawatan kamu full-packed, pasti suka bingung memilih pouch yang tepat untuk bisa memuat semua keperluan kamu. Apalagi ketika travelling, akan sangat menyulitkan untuk membawa semua skincare atau makeup kalau pouch-nya juga bulky dan nggak praktis. Kalau pun ada yang bagus, terkadang harganya juga mahal. Ini dia 6 rekomendasi pouch lokal yang bisa muat banyak, compact, dan pastinya juga terjangkau!

Baca juga: 4 Trik Packing Biar Nggak Ribet Saat Traveling!

1. MAD for Makeup – Sh*t I Can’t Live Without, Rp59.000

Makeup Pouch Lokal muat banyak

Nggak ada alasan untuk nggak langsung jatuh cinta sama pouch-bag MAD yang satu ini! Bentuk pouch-nya seperti amplop besar yang transparan. Meski cukup besar, pouch MAD ini ternyata slim dan compact, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas ransel atau koper. Fiturnya pun unik, karena ditutup dengan menggulung dan meng”klik” button latch. Poin plusnya, it’s extremely cute!

2. BLP – Sling Bag, Rp95.000

Untuk yang suka pouch kecil tapi muat banyak, pouch dari BLP ini bisa jadi pilihan kamu. Meski disebut Sling Bag, kamu bisa melepas strap dan menjadikannya pouch biasa. Berbahan dasar plastik daur ulang yang transparant-doff, pouch ini kokoh dan bisa memuat banyak barang, lho. Desainnya juga sangat minimalis dan keren!

3. SASC – Cosmetic Pouch, Rp98.000

Another small but carries more, ada juga pouch dari SASC. Berbeda dengan pouch BLP, pouch SASC ini nggak clear, jadi sesuai untuk kamu yang mau lebih secured. Tersedia dengan tiga warna; beige, blue, dan pink. Bahannya adalah synthetic leather sehingga waterproof. Nggak perlu ribet karena kecil dan bisa langsung masuk ke dalam tas kamu.

4. MAD for Makeup – OUR “Finally Muat”, Rp149.00

pouch lokal muat banyak dan murah

Bingung karena pouch kamu nggak muat semua makeup dan keperluan perawatan kamu lainnya? MAD for Makeup “Finally Muat” ini benar-benar bisa memuat semua keperluan kamu! Bahkan nih, pouch makeup lokal ini bisa memuat hair-dryer! Didesain seperti tas jinjing yang slim, pouch ini nggak akan bulky saat dimasukkan ke dalam tas atau koper. Bahannya adalah PVC transparan, jadi kamu bisa dengan mudah melihat isi pouch kamu tanpa perlu ubek-ubek.

5. Aeris – Smart Travel Pouch, Rp238.000

makeup pouch lokal muat banyak dan murah

Kalau yang satu ini, bisa juga kamu sebut sebagai makeup travel case versi mini. Aeris Smart Travel Pouch nakeup lokal ini diklaim dapat memuat 85 barang, lho. Terdiri dari berbagai macam kompartmen, seperti kantung khusus untuk penyimpanan kuas, pensil/pen, dan side pockets. Pouch ini juga sudah dilengkapi dengan divider yang bisa dikostum dan dilepas sesukamu. Bahannya sendiri sangat ringan dan awet. Kalau kamu membutuhkan travel pouch yang compact tapi spacious dan bisa memuat semua makeup kamu dengan rapi, this one will be perfect for you!

6. Luneskin – The Essential Bag, Rp295.000

makeup pouch lokal muat banyak dan murah

Ingin pouch yang muat banyak, minimalis, dan juga cantik? Essential Bag Luneskin ini layak dilirik. Bentuknya seperti case yang memanjang dan sudah dilengkapi dengan handle. Merupakan kombinasi dari vegan leather dan mika, sehingga kamu masih bisa melihat produk kamu dari luar. Yang menarik nih, pouch yang satu ini memiliki dua kompartmen, kompartmen pertama untuk makeup palette, pencils, ataupun brushes, sedangkan kompartmen kedua untuk produk makeup lain yang lebih bulky. Warnanya pun sangat cantik dan manis, yaitu pale pink!

Nah, itu tadi 6 rekomendasi pouch makeup lokal dengan harga terjangkau yang bisa memuat banyak keperluan kamu. Sudah menentukan mana yang paling cocok untuk kebutuhan kamu? Atau kamu punya rekomendasi lain? Share di kolom komentar ya!

 

Images: Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment