banner-detik

made in indonesia

Ide Kado Produk Lokal untuk Ibu Melahirkan Saat Pandemi

seo-img-article

kado untuk ibu melahirkan

Ada teman atau kerabat yang baru melahirkan? Paket-paket dari produk kecantikan lokal ini, bisa banget diberikan sebagai hadiah lho!

Situasi pandemi ini memang bikin cara kita berkomunikasi dengan orang lain berubah. Yang tadinya bisa langsung bertemu, saat ini kita cuma bisa berkomunikasi lewat telpon, chat, dan video. Termasuk saat beberapa teman dan saudara saya melahirkan, saya tidak bisa menjenguk langsung. Tapi saya tetap berusaha agar hubungan kami tetap terjalin hangat. Selain mengucapkan selamat melalui video call dan media sosial, cara yang bisa dilakukan adalah memberikan kado kepada ibu melahirkan atau bingkisan.

Sejak dulu, saya selalu memilih memberikan kado yang bentuknya bukan perlengkapan untuk baby, karena menurut saya itu pasti sudah dipersiapkan oleh si ibu sendiri jauh-jauh hari. Dan lagi, pasti sudah banyak sekali yang memberikan bingkisan perlengkapan untuk bayi. Jadi saya memilih memberikan sesuatu untuk sang Ibu pribadi. Saya berharap, bingkisan ini bisa menambah kebahagiaan ibu baru, dan bisa digunakan di saat me time-nya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Berikut adalah ide bingkisan produk untuk ibu melahirkan!

 

1. Wangsa Jelita Mom’s Essentials – Rp229.000,-

paket ibu melahirkan Arum (1)

Menurut saya, paket dari Wangsa Jelita ini adalah paket yang paling pas untuk diberikan kepada ibu baru. Karena seperti yang kita tahu, setelah melahirkan, kebanyakan perempuan akan mendapatkan beberapa masalah-masalah kulit yang membutuhkan perawatan ekstra, misalnya stretch mark dan jerawat. Dan dalam satu paket ini, sudah ada produk-produk perawatan yang memang ditargetkan untuk permasalahan-permasalahan tersebut.

Isi dalam paket ini adalah Olive Anti Stretch Mark Oil, Coconut Comforting Oil, dan Castile Bar Soap. Semuanya cocok untuk kulit sensitif, tidak mengandung bahan chemical berbahaya, dan aman untuk ibu hamil ataupun yang baru melahirkan.

2. Sariayu Paket Habis Bersalin – Rp375.600,-

paket ibu melahirkan Arum (3)

Selain makeup, Sariayu juga punya produk-produk skincare dan jamu-jamu tradisional. Ini juga termasuk skincare dan jamu untuk ibu melahirkan. Dan produk-produk ini tersedia dalam bentuk paket lho! Jadi lebih mudah kalau mau membeli untuk gift.

Isi dalam paket ini adalah Sariayu Kaplet Bersalin, Sariayu Kaplet Habis Bersalin, Sariayu Param, Sariayu Tapel, Sariayu Pilis, Sariayu Telon, dan Bengkung Spesial sebagai free gift di paket ini. Produk-produk dalam paket ini diformulasikan untuk membantu mengembalikan kebugaran ibu, membantu menyembuhkan luka, melancarkan air susu, meredakan pegal-pegal, meredakan pusing, memperlancar peredaran darah, sampai dengan bantu mengencangkan kembali perut yang kendur sesudah melahirkan. Lengkap, bukan?

3. Sensatia Botanicals Relaxation Wellness Set – Rp420.000,-

paket ibu melahirkan Arum (2)

Newborn mom sesekali juga butuh me time, agar selain fisik sehat, mental juga terjaga. Relaxation Wellness Set ini bisa dipakai untuk merasakan sensasi spa dari rumah. Paket ini berisi Relaxation Massage oil, Relaxation Body Butter, dan Rekaxation Botanical Blend, yang semuanya punya aroma bunga herbal yang manis dan dipercaya bisa menenangkan tubuh dan pikiran. Jadi perawatan dan sekaligus aromatherapy bersifat relaksasi, yang tersedia dalam satu paket, jadi kita lebih mudah bila mau membeli untuk gift atau bahkan untuk diri sendiri.

4. Organic Supply Co. Take It Easy Essential Series – Rp580.000,-

paket ibu melahirkan Arum (1)

Kado berupa essential oil menurut saya nggak pernah salah. Produk ini serba guna dan bisa digunakan dengan cara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa di-diffuse, di-dilute dengan carier oil untuk penggunaan topikal, diteteskan dalam inhaler, dan juga bisa dijadikan bahan dasar DIY untuk keperluan apapun.

Organic Supply Co. Take It Easy Essential Series ini berisi empat botol 5 ml essential oil, yang aromanya bisa memberikan relaksasi, menenangkan, dan meningkatkan kualitas tidur. Sangat cocok untuk newborn mom yang tentu membutuhkan perasaan tenang dan tidur yang berkualitas.

 

Nah, itu dia beberapa pilihan hadiah yang bisa diberikan untuk newborn mom. Semuanya produk lokal dan dikemas dalam paket yang praktis dan menarik. Yang mana pilihanmu?

 

Foto: Dok. Freepik & Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment