banner-detik

bath n body

3 Rekomendasi Skincare untuk Bantu Atasi Jerawat Punggung

seo-img-article

Cuaca panas seringkali bikin kulit jadi lengket, iritasi sampai timbul jerawat, lho. Apalagi kalau sudah muncul di punggung, wah rasanya kita harus memperbaiki body care kita. Ini dia 3 rangkaian produk untuk bantu atasi jerawat punggung!

Jerawat ternyata tidak hanya timbul di area wajah saja, tapi bisa meluas pada bagian tubuh yang lain. Sebut saja bagian dada, kulit kepala sampai punggung! Nah, punggung seringkali jadi bagian yang kurang efektif dibersihkan dan agak sulit dijangkau. Penyebabnya juga bermacam-macam, mulai dari mandi yang kurang bersih, penggunaan sabun yang kurang cocok, sampai menggunakan pakaian terlalu ketat, lho. Apalagi di cuaca panas sekarang ini, pakaian yang terlalu ketat bisa memperburuk sirkulasi udara yang akan membuat kulit punggung gatal hingga iritasi. Selain rajin menggunakan scrub, ada 3 rangkaian produk yang bisa kamu coba untuk mengatasi jerawat punggung! Dimulai dari tahap membersihkan (cleansing), menenangkan (toning) sampai melembapkan (moisturizing).

 Cosrx One Step Original Clear Pad

Cosrx One Step Original Clear Pad

Produk berbentuk jar ini terdiri dari banyak clear pads dengan tekstur yang soft dan terdapat kandungan essence di dalamnya. Bisa digunakan untuk wajah ataupun area tubuh yang efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati, lho. Produk yang mudah digunakan ini juga bisa mengontrol produksi sebum yang berlebih! Di antara banyaknya exfoliating pads yang beredar, produk ini punya keunggulan berupa daya bersih yang maksimal namun tetap gentle di kulit. Cocok juga dipakai untuk kulit berminyak sampai acne-prone skin. Bahan-bahan yang digunakan juga cenderung alami seperti natural BHA dan Willow Bark Water atau Salix Alba. Willow Bark Water inilah yang memiliki sifat anti aging dan anti-inflamasi. Kamu bisa langsung menggunakannya di kulit dan gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati terangkat.

Baca juga: Tips untuk Menghilangkan Jerawat Punggung yang Harus Kamu Tahu!

 A. Stop Clear Face & Body Toner

A.Stop Clear Face & Body Toner

Nah, kalau kemarin sudah ada produk dari Soft Services untuk menenangkan kulit tubuh, produk dari A. Stop ini juga bisa kamu coba! Produk ini berbentuk spray 3600 yang lebih mudah digunakan dengan ukuran cukup besar jadi bisa semakin awet. A.Stop Clear Toner mengandung AHA yang bisa mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat! Ada juga White Willow Bark yang mengandung Salicylic Acid untuk pencegahan jerawat dan anticterial. Walaupun sifatnya masih untuk eksfoliasi, produk ini bisa menenangkan kulit dengan kandungan Rubus Coreanus Fruit, Wild Berry Root Extract dan Propolis Extract yang bermanfaat juga untuk merawat jerawat.

Baca juga: Punya Jerawat Punggung? 8 Produk Ini Bisa Membantu!

Eucalie Organic Anti Aging Hand & Body Cream

Eucalie Organic Anti Aging Hand & Body Cream

Selain punya fungsi utama untuk melembapkan, kamu bisa dapat manfaat lebih untuk mengencangkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini! Produk ini mengandung bahan-bahan natural yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Ada kandungan Baobab Peptides, Virgin Coconut Oil dan Calming Lavender yang bisa meremajakan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Meskipun digunakan di seluruh tubuh, kamu tidak perlu khawatir jadi lengket karena produk ini mudah menyerap sekaligus bisa memperbaiki tekstur kulit! Diformulasikan untuk kulit sensitif membuat produk ini tidak mengandung wewangian dan paraben free.

 

 

 

Nah, produk-produk di atas bisa digunakan untuk mengatasi jerawat punggung, lho! Biasanya kamu sering mengalami jerawat punggung karena apa sih? Boleh share di bawah ini, ya.

 

 

 

 

Image : dok.brand, hicharis.net, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment