banner-detik

makeup

10 Pilihan Lipstik Lokal Warna Peach untuk Tampil Fresh

seo-img-article

Buat menghadapi musim panas kali ini, kamu bisa memilih warna peach untuk tampilan bibir yang lebih segar sepanjang hari!

Lipstik warna peach semakin diminati sekarang ini apalagi untuk musim panas! Meskipun jarang keluar rumah atau tertutup masker, menggunakan lipstik dengan nuansa peach bisa menaikkan mood kamu biar tambah semangat. Kalau ngomongin tentang lipstik, kita tidak perlu jauh-jauh lagi melirik brand luar karena brand lokal sudah banyak memproduksi lipstik dengan tekstur nyaman. Simak yuk, rekomendasi lipstik lokal warna peach di bawah ini!

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream – 10 Shell

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

Merupakan brand lipstik lokal dengan harga yang affordable di angka Rp25.000,00 saja! Masih dengan tekstur matte yang digunakan, produk ini cenderung nyaman di bibir, transferproof dan awet seharian! Kamu bisa memakainya secara full lips atau ombre yang sedang tren. Beberapa referensi paduan warnanya juga bisa dicek melalui akun Instagram mereka. Warna 10 Shell’ ini punya sedikit hint coklat yang lebih warm dan aman digunakan buat yang kurang suka dengan warna peach yang vibrant.

Emina Squeeze Me Up Series Lip Matte – 02 Bake a Cookie

Emina Squeeze Me Up Series Lip Matte Bake a Cookie

Satu lagi series terbaru dari Emina dengan kemasan tube berwarna merah! Warna peach yang dipakai lebih ke arah warm tone yang cocok untuk semua jenis kulit. Teksturnya mousse to powdery dan mudah dibaurkan baik di bibir ataupun pipi, lho. Kalau kamu sering melihat tutorial warna bibir orang Korea yang cenderung soft blurred lips, kamu bisa terapkan dengan lipstik satu ini! Ukurannya mungil dan mudah didapatkan dengan harga Rp53.500,00.

Wardah Colorfit Last Day Lip Paint – 05 Stay Russet

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Buat penggemar warna-warna soft bisa cobain lipstik satu ini. Warna nude peach-nya cukup pigmented jadi kamu bisa pakai satu kali swipe untuk menutupi seluruh permukaan bibir. Meskipun kamu build up berkali-kali, teksturnya akan tetap nyaman dan tidak mudah menggumpal. Cocok juga dipakai sepanjang hari karena memiliki tekstur matte yang nyaman. Untuk produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp65.000,00. Super worth it!

Baca juga5 Tren Rambut Kekinian untuk Mengubah Penampilan di Musim Panas Ini

Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick – 101 Festive Peach

YOU Colorland Juicy Pop Lipstick

Beberapa waktu lalu produk ini sempat terus muncul di Tiktok karena warnanya yang cantik! Warnanya cenderung warm peachy orange dengan tekstur yang cukup creamy. Ada kandungan Shea Butter dan madu yang bisa melembapkan bibir, lho. Satu lagi yang membuat menarik adalah tutupnya yang berupa magnet jadi tidak mudah lepas! Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp69.000,00.

 Jacquelle Lip Cloud X Misellia – Star

Jacquelle Lip Cloud X Misellia - Star

Selain warna peach-nya yang cantik, produk ini tergolong unik dengan bentuk yang mungil dilengkapi gantungan berbentuk pom-pom putih! Kamu bisa menggunakannya untuk ombre base ataupun full lips! Teksturnya ringan dengan satin to matte finish. Meskipun tergolong ringan, produk ini cukup pigmented jadi bisa menutupi garis-garis bibir. Untuk harganya sendiri adalah Rp109.000,00.

Reka Cosmetics Matte Matters Bullet Lipstick – Catch A Kiss

Reka Cosmetics Matte Matters Bullet Lipstick Catch a Kiss

Lipstik satu ini lagi banyak diomongin lho bahkan sudah mendapat review bagus dari para beauty enthusiast! Formulanya cukup creamy dan blendable dengan tekstur matte yang bisa menutupi garis halus di bibir. Meskipun matte, tapi kamu tidak akan mendapat sensasi kering saat menggunakannya! Plus-nya lagi produk ini bisa awet digunakan meskipun menggunakan masker. Shade Catch A Kiss’ kali ini didominasi warna peach dengan hint of pink yang cantik. Kamu bisa pakai dengan makeup atau bare face sekalipun. Kemasannya sama dengan bullet lipstick pada umumnya namun berwarna keemasan yang bikin tambah mewah. Untuk harganya sendiri adalah Rp119.000,00.

Baca juga5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Tutorrial Beauty Lip Smear X Sanly Liuu – Self Made CEO

Tutorrial Beauty Lip Smear X Sanly Liuu - Self Made CEO

Produk satu ini memiliki tekstur yang cukup cair seperti lip tint dengan satin to matte finish yang nyaman. Kolaborasi bersama Sanly Liuu sebenarnya terdiri dari dua warna yakni Self Made CEO yang lebih mengarah ke warm beige nude dan Girl Boss dengan warna terracotta brown yang cantik. Bahkan kamu bisa menggabungkan keduanya menjadi ombre lips, lho. Karena teksturnya yang cair, produk ini bisa diaplikasikan dengan mudah menggunakan jari. Harga produk ini sendiri adalah 119.000,00.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream – B08 Curious

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B08 Curious

Sesuai dengan namanya, produk ini juga mempunyai matte finish yang transferproof, lho. Mereka sempat meluncurkan lagi warna-warna terbarunya dengan nuansa hangat seperti merah, oranye dan peach. Salah satunya ada di shade ‘B 08 Curios’ ini yang lebih warm dan bisa kamu jadikan base ombre yang cantik. Teksturnya cukup creamy dan mudah dibaurkan dengan aplikator ramping untuk membuat outline bibir agar lebih rapi. Kemasannya sendiri masih didominasi warna hitam ala Make Over dengan harga Rp120.000,00.

Allglows Shake Lip Pigment – Primrose

Allglows Shake Lip Pigment - Primrose

Sesuai dengan tujuan utama dari brand ini untuk menghasilkan produk yang digunakan, kamu bisa memakai Shake Lip Pigment hanya dengan bantuan tangan, lho. Pigmen yang terkandung di dalamnya lebih banyak jadi kamu bisa pakai sedikit demi sedikit untuk hasil yang natural sampai bold! A little goes a long way rasanya pantas ditujukan untuk produk satu ini apalagi ketika kamu memilih warna yang lebih gelap. Karena produk ini terdiri dari oil dan pigmen, pastikan kamu mengocok terlebih dahulu ya sebelum digunakan supaya warnanya lebih merata. Satu lagi yang menjadi favorit banyak orang adalah teksturnya yang cair dan blendable! Untuk harganya sendiri adalah Rp129.000,00.

Baca juga: Tips Ombre Lips Natural dan Tahan Lama

BLP Lip Coat – Peach Soda 

BLP Lip Coat Peach Soda

Meskipun bukan termasuk produk baru namun warna yang dimiliki BLP Lip Coat ini akan otomatis membuat tampilan semakin fresh! Teksturnya creamy dengan matte finish yang masih nyaman di bibir. Lipstik warna peach ini juga universal dan sangat cantik dikenakan untuk musim panas. Dengan kemasan sleek, produk ini bisa kamu dapatkan di harga Rp139.000,00.

 

 

Di antara banyak pilihan lipstik lokal warna peach, manakah yang jadi favorit kamu?

 

 

 

 

Image : dok.brand, dok.Female Daily Network, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment