banner-detik

trends

Ami Cole Merilis Produk Terbaru untuk Pemilik Melanin-Rich Skin

seo-img-article

Melanin-rich skin ternyata punya banyak manfaat untuk kulit, salah satunya sebagai proteksi dari paparan sinar matahari. Ami Cole juga meluncurkan produk terbaru bagi pemilik melanin-rich skin!

Tren kulit yang sehat dengan complexion yang flawless semakin menjadi incaran akhir-akhir ini. Sebelumnya beberapa brand sudah lebih dulu mengeluarkan produk ready-to-go yang mudah digunakan seperti Rollover Reaction, Sunnies Face dan Glossier! Biasanya produk sejenis ini bisa kamu gunakan untuk “no makeup” makeup look yang simple namun tetap fresh. Nah, baru-baru ini ada brand Ami Cole yang meluncurkan produk makeup terbaru dan cocok digunakan untuk melanin-rich skin!

Melanin-rich skin

Istilah ini memang cukup baru di bidang kecantikan, yang menandakan banyaknya kandungan melanin dalam kulit seseorang. Melanin yang dihasilkan oleh sel melanosit ini ternyata punya banyak manfaat untuk kulit, lho. Mulai dari memberikan perlindungan lebih dari kerusakan akibat sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen, memperkuat skin barrier sampai mencegah penuaan dini. Lebih lengkapnya kamu bisa baca di sini ya. Brand Ami Cole sendiri memulai memproduksi makeup yang cocok untuk pemilik melanin-rich skin yang lebih banyak ditemukan pada orang berkulit gelap.

Diarrha N’Diaye sebagai Founder of Ami Cole menjelaskan kalau selama ini banyak produk yang kurang aman utamanya buat para pemilik melanin-rich skin ini. Efek terburuknya bahkan bisa merusak sistem endokrin yang berpengaruh ke sel-sel tubuh lainnya. Dari sinilah, Diarrha terinspirasi untuk mendirikan brand Ami Cole.

Produk Ami Cole

Sesuai dengan penggunaanya, Ami Cole meluncurkan 3 produk yang aman digunakan untuk semua jenis dan warna kulit, termasuk yang berkulit gelap. Cara pakainya juga mudah dan dilengkapi Baobab Seed Extract sebagai ingredient utamanya! Langsung aja kita intip apa saja produk yang dirilis!

1. Skin Enhancing Tint

Merupakan produk sejenis tinted moisturizer dengan 6 warna pilihan dengan berbagai undertone. Produk ini bisa banget digunakan untuk menciptakan natural glow complexion! Dengan satin finish dan blur effect yang diberikan, ada Hibiscus Extract dan Pumpkin Seed Extract yang bermanfaat untuk menutrisi dan memberikan kelembapan pada kulit. Kamu bisa dapat manfaat lebih selain dari makeup juga perawatan kulit secara merata.

Baca jugaRekomendasi Foundation dan Cushion untuk Kulit Sawo Matang

2. Lip Treatment Oil

Nah, kalau produk yang satu ini punya 3 fungsi utama sebagai lip treatment, lip tint sekaligus lip oil! Bisa kebayang kan kamu bisa dapat healthy lips dari penggunaan produk ini. Warna yang dikeluarkan memang hanya satu namun tetap universal dengan dominasi rosy-taupe yang cantik. Aplikator yang digunakan cenderung mungil jadi lebih mudah digunakan apalagi untuk sudut-sudut bibir. Selain ada Baobab Seed Oil, lip treatment ini juga mengandung Camellia Oil untuk melembapkan bibir dan Passion Fruit Seed Oil sebagai antioksidan.

3. Light-Catching Highlighter

Ngomongin tentang highlighter berbentuk balm ini, saya langsung teringat dengan produk dari Glossier dan Sunnies Face dengan manfaat serupa. Menariknya lagi, produk ini menggunakan translucent base yang cocok dipakai untuk semua warna kulit! Hasilnya lebih glowing natural dan terlihat sehat. Karena berbentuk balm juga, produk ini bisa diaplikasikan langsung di wajah atau dengan bantuan tangan sebelum di-tap tap.

Baca juga5 Pilihan Highlighter untuk Kulit Gelap

 

 

 

Brand satu ini memang menarik banget! Mulai dari kemasan warna oranye yang eyecatching sampai filosofi di dalamnya. Untuk produk-produk ini sudah tersedia di website Ami Cole ya.

 

 

 

 

Image: dok.Ami Cole, instyle.com, goodmorningamerica.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment