banner-detik

beauty school

5 Serum yang Bikin Kulit Lebih Cerah dan Sehat!

seo-img-article

Punya permasalahan kulit kusam yang membandel? Jangan sedih dan keburu stress, karena permasalahan kulit kusam bisa kamu atasi dengan menggunakan serum. Nah, kali ini saya akan share 5 serum yang efektif bekerja untuk mengatasi permasalahan kulit kusam kamu.

Baca juga: 5 Night Serum Mewah untuk Membuat Kulit Glowing dalam Semalam!

Somethinc Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum

Pasti udah pada tahu dong, sama Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum? This one even better! Somethinc finally dengerin keluhanmu yang nggak cocok dengan serum Niacinamide dalam konsentrasi tinggi. Kali ini, Somethinc menyediakan dua pilihan, dalam konsentrasi Niacinamide 5% dan 10%. 

Bukan cuma tersedia dalam konsentrasi yang berbeda, di versi terbaru ini, ada tambahan ingredient berupa SabiWhite. Kandungan ini diklaim berkali-kali lipat lebih efektif dibandingkan Licorice dan Hidroquinone dalam mencerahkan kulit, dan pastinya lebih aman. Sudah ada produk dengan ingredients se-powerful ini dengan harga yang affordable, masih ada yang mau beli krim abal-abal?

Histoirre Naturalle Lactobacillus Refine Serum

Sebelumnya saya sudah pernah bahas tentang manfaat probiotik dan prebiotik untuk kulit. Ya, selain baik untuk pencernaan, keduanya ternyata bisa memperkuat skin barrier dan bikin kulit terlihat lebih sehat dan glowingBaik probiotik maupun prebiotik, keduanya terkandung dalam serum dari Histoirre Naturalle ini. Probiotik dan prebiotiknya dapat merangsang pembentukan sel kulit baru dan mencerahkan kulit, sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, kandungan Ceramide di dalamnya membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Kaley Pineapple – C Brightening Essence Serum

Pineapple – C Brightening Essence Serum dari Kaley Skincare ini sudah direformulasi dari versi lamanya, sehingga efeknya bakalan lebih “nendang” dari sebelumnya. Pada formulasi baru, serum ini mengandung beberapa active ingredients yang efektif untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, diantaranya Niacinamide 4%, Vitamin C 1%, Lactic Acid, Allantoin, Vitamin B5, Glutathione, Hyaluronic Acid dan Claire Blanche. Lebih kurang ada 14 superstar ingredients di versi terbaru Miss Pine serum ini. Serum ini juga punya aroma yang enak yang tentunya datang dari ekstrak buah nanas. Ibu hamil dan menyususi juga nggak perlu ragu-ragu buat nyobain serum ini, lho.

Baca juga: 5 Serum Lokal Terbaru Dengan Kandungan Niacinamide yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

Vitamin C dikenal sebagai antioksidan yang juga efektif untuk mencerahkan kulit. Vitamin C juga berperan dalam mendorong sintesis kolagen. Nggak heran kalau Vitamin C jadi ingredient andalan untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah. Manfaat Vitain C tersebut bisa kamu dapatkan dari Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum. Serum ini diperkaya dengan kandungan humektan dari Hyaluronic Acid dan Ceramide, yang dapat mempertahankan kelembaban di kulit. Nah, kalau sudah pakai serum Vitamin C jangan lupa proteksi kulit dengan sunscreen, ya!

Jumiso All Day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum

Kulit juga membutuhkan asupan vitamin yang lengkap, lho. Nah, dalam satu botol serum yang imut ini, terkandung vitamin yang lengkap. Mulai dari Vitamin A, B, C, D, E sampai Vitamin K! Nggak heran kalau serum ini boleh dikata ‘Palugada’. Kandungan Vitamin C-nya yang tinggi datang dari Sea Buckthorn Extract dan Ascorbic Acid. Karenanya, serum ini juga punya wangi citrus yang segar. 

Kulit berjerawat juga boleh pakai serum ini, karena selain kandungan antioksidannya tinggi, ada kandungan anti-inflamasi dari Green Tea Extract dan Centella Asiatica. Tenang aja, serum ini juga kaya akan humektan sehingga kulit kamu tetap terhidrasi.

Gimana, menarikkan kelima serum ini? Kalau ada yang kamu suka, mending langsung checkout sekarang juga! 

Gambar: Instagram @jumiso_global, @ histoire_naturelle_official, @somethincofficial, @trueve.id, @kaleyskincare, @clefty_

Slow Down

Please wait a moment to post another comment